Rabu, 16/05/2012 16:46 WIB

Big Bang Akan Konser di Indonesia

Konfirmasi konser di Indonesia menjadi trending topic dunia di Twitter.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Big Bang (Foto: YG Entertainment)
Seoul - Big Bang tahun ini akan kembali merilis album mini bertajuk Alive yang meraih sukses besar di Korea Selatan. Selain itu, sebelum rilisnya album Big Bang tersebut melalui agensinya, YG Entertainment menyatakan akan menggelar tur konser bukan hanya di Asia melainkan keliling dunia.

Pada awal Maret lalu, Big Bang sukses membuka rangkaian tur dunianya di Seoul, dan saat ini sedang mempersiapkan diri bertemu lebih dari 100 ribu penggemarnya dalam rangkaian tur konser di Jepang.

YG Entertainment pada Selasa (15/5) kemarin mengumumkan daftar negara-negara  yang akan dikunjungi dalam rangkaian tur dunia Big Bang ini termasuk di antaranya Malaysia serta Filipina.

Yang mengagetkan pada hari Rabu (16/5) ini, YG Entertainment melalui akun resmi Facebook Big Bang mengonfirmasi Indonesia bersama dengan Taiwan menjadi negara di Asia yang akan dikunjungi Big Bang dalam rangkaian tur dunia bertajuk BIG BANG ALIVE TOUR – ASIA.

Walaupun sudah ada konfirmasi Big Bang ke Indonesia, namum hingga kini pihak YG Entertainment belum mengumumkan detail waktu konser dan tempat serta promotor lokal yang akan menjadi promotor konser Big Bang di Indonesia.

Konfirmasi konser Big Bang di Indonesia juga berhasil membuat beberapa tagar seperti #INDONESIAREADYFORALIVE dan TAIWAN and INDONESIA  berhasil menjadi salah satu trending topic dunia di Twitter beberapa saat lalu.

Rangkaian tur dunia Big Bang ini dipromotori dan di produksi oleh Live Nation yang juga merupakan promotor untuk konser Lady Gaga, Madonna. Dan untuk rangkaian tur dunia ini, Big Bang bekerjasama dengan Laurieann Gibson sebagai show director yang sebelumnya dikenal menjadi sutradara untuk konser Lady GaGa di Madison Square Garden, Gill Smith II sebagai music director yang pernah bekerjasama dengan Grammy Awards, Billboard Award dan lainnya.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Selasa, 05 Mei 2015 19:25 WIB

Virzha: Nyanyi itu dari Hati, Bukan Muka

Virzha: Nyanyi itu dari Hati, Bukan Muka
Tak sedikit masyarakat justru menilai penyanyi dari fisik bukan dari kualitas vokal. Virzha sendiri mengaku tak mau..
 
Selasa, 05/05/2015 22:18 WIB

Pionir Layanan Streaming Musik, Grooveshark, Resmi Ditutup

Delapan tahun sejak pertama kali diluncurkan pada 2007 silam, salah satu situs perintis penyedia layanan ...
 
 

Incoming

Kamis, 05/03/2015 13:32 WIB

Incoming: Gerram, Amarah dari Selatan Sumatera

Darah sedang mengalir dua kali lebih cepat.
Untuk pertama kalinya sejak resmi dibentuk empat tahun silam, Gerram sedang..

Music Biz

Senin, 04/05/2015 19:30 WIB

Instagram Luncurkan Akun Untuk Musik

Aplikasi untuk berbagi foto dan video, Instagram, belum lama ini telah meluncurkan sebuah akun yang didedikasikan untuk musik...

Q & A

Senin, 20/04/2015 19:02 WIB

Q&A: Ron 'Bumblefoot' Thal

Seorang gitaris rock asal Amerika Serikat, Ron "Bumblefoot" Thal, pada Kamis (16/4) lalu baru saja berkunjung ke Indonesia. Pada..