Rabu, 16/05/2012 16:46 WIB

Big Bang Akan Konser di Indonesia

Konfirmasi konser di Indonesia menjadi trending topic dunia di Twitter.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Big Bang (Foto: YG Entertainment)
Seoul - Big Bang tahun ini akan kembali merilis album mini bertajuk Alive yang meraih sukses besar di Korea Selatan. Selain itu, sebelum rilisnya album Big Bang tersebut melalui agensinya, YG Entertainment menyatakan akan menggelar tur konser bukan hanya di Asia melainkan keliling dunia.

Pada awal Maret lalu, Big Bang sukses membuka rangkaian tur dunianya di Seoul, dan saat ini sedang mempersiapkan diri bertemu lebih dari 100 ribu penggemarnya dalam rangkaian tur konser di Jepang.

YG Entertainment pada Selasa (15/5) kemarin mengumumkan daftar negara-negara yang akan dikunjungi dalam rangkaian tur dunia Big Bang ini termasuk di antaranya Malaysia serta Filipina.

Yang mengagetkan pada hari Rabu (16/5) ini, YG Entertainment melalui akun resmi Facebook Big Bang mengonfirmasi Indonesia bersama dengan Taiwan menjadi negara di Asia yang akan dikunjungi Big Bang dalam rangkaian tur dunia bertajuk BIG BANG ALIVE TOUR – ASIA.

Walaupun sudah ada konfirmasi Big Bang ke Indonesia, namum hingga kini pihak YG Entertainment belum mengumumkan detail waktu konser dan tempat serta promotor lokal yang akan menjadi promotor konser Big Bang di Indonesia.

Konfirmasi konser Big Bang di Indonesia juga berhasil membuat beberapa tagar seperti #INDONESIAREADYFORALIVE dan TAIWAN and INDONESIA berhasil menjadi salah satu trending topic dunia di Twitter beberapa saat lalu.

Rangkaian tur dunia Big Bang ini dipromotori dan di produksi oleh Live Nation yang juga merupakan promotor untuk konser Lady Gaga, Madonna. Dan untuk rangkaian tur dunia ini, Big Bang bekerjasama dengan Laurieann Gibson sebagai show director yang sebelumnya dikenal menjadi sutradara untuk konser Lady GaGa di Madison Square Garden, Gill Smith II sebagai music director yang pernah bekerjasama dengan Grammy Awards, Billboard Award dan lainnya.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 23 Juli 2014 19:10 WIB

Buka Bersama Anak Jalanan, Yuji Ananda Berbagi Soal Musik Jazz

Buka Bersama Anak Jalanan, Yuji Ananda Berbagi Soal Musik Jazz
Penyanyi jazz remaja Yuji Ananda ikut berbagi dengan anak-anak jalanan di bulan Ramadan tahun ini. Tak sekadar mengajak..
 
Rabu, 23/07/2014 20:30 WIB

Eric Clapton Ajak Kolaborasi John Mayer, Derek Trucks, Albert Lee Hingga Tom Petty

Eric Clapton mengeluarkan album The Breeze : An Appreciation of JJ Cole  yang merupakan album untuk .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..