Event

Jumat, 13/04/2012 20:15 WIB

Penyerahan '1000 Gitar Untuk Anak Indonesia' Persembahan LangitMusik

Foto: Decky Arrizal
Share :   
image

20 orang anak panti asuhan dan anak jalanan yang bernaung di Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Nusantara Foundation, Rumah Kerabat Anak PKBM Flamboyan, Rabbani Sufi Institute of Indonesia dan Yayasan Pakis yang semuanya berdomisili di Jakarta pada hari ini menerima donasi gitar dari Gerakan 1000 Gitar Untuk Anak Indonesia yang dipersembahkan oleh LangitMusik dari Telkomsel. Acara yang digelar pada Jumat (14/4) petang di Rolling Stone Cafe, Jakarta ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para personel Hivi yang rencananya akan tampil pada malam harinya di acara Rolling Stone Release Party edisi April 2012.

Other Photo

  • image
  • image
  • image
  • image
  • image
  • image
  • image

Teman-teman dari Rumah Kerabat Anak PKBM Flamboyan (Kampung Melayu)

Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
 
 

Incoming

Jumat, 12/12/2014 20:41 WIB

Incoming: TARING, Hardcore Tempur Bandung

Taring terdiri dari empat personel yaitu Gebeg (drum), Ferry (bass), Angga (gitar) dan Hardy (vokal). Saat ditanya mengapa..

Music Biz

Rabu, 17/12/2014 19:05 WIB

Wahai Musisi Indonesia, Perkenalkan, Zimbalam

Zimbalam selaku penyedia jasa distribusi musik digital telah merilis produk khusus untuk pasar musik Indonesia via situs..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..