Jumat, 08/02/2013 13:31 WIB

Zayn Malik Akan Meninggalkan One Direction?

Simon Cowell memberinya waktu untuk beristirahat.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Zayn Malik. (Foto: Fiona McKinlay)
London - Salah seorang anggota One Direction, Zayn Malik, belakangan ini dikabarkan terpikir untuk meninggalkan boy band yang telah membesarkan namanya tersebut. Malik dilaporkan merasa terguncang dengan popularitas yang telah ia raih, terlebih sejak rumor perselingkuhannya santer terdengar.

Ditulis dalam Celebuzz, seorang sumber yang enggan diungkap identitasnya mengatakan, “Ia merasa enam bulan terakhir ini merupakan masa terberatnya selama berada dalam band. Bahkan sebelum skandal perselingkuhannya, Zayn jelas terganggu dengan kehidupan malam bersama rekan bandnya dan terkadang melewatkan acara media.”

Penyanyi kelahiran West Yorkshire, Inggris ini dikabarkan telah merasakan betapa sulitnya menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatnya. Pimpinan label rekaman band, Simon Cowell pun kemudian mengambil langkah untuk membiarkan Zayn beristirahat sementara waktu.

“Ketika sesuatu seperti itu terjadi, itu mengguncang pikiran seorang bintang muda. Zayn tampak ‘hilang’ selama beberapa hari ini. Tetapi dengan otoritas Simon, ia diberi waktu istirahat dari komitmen-komitmen band dan latihan-latihan untuk menjelaskan situasinya dengan Perrie (kekasih Malik),” papar sumber tersebut.

“Tak seorang pun dalam manajemen yang ingin Zayn berhenti atau bahkan mempunyai pikiran untuk berhenti, melihat beberapa hari lagi menuju tur terbesar mereka. Ia seorang yang menyenangkan, peduli, dan lucu, tetapi tak ada keraguan bahwa ketenaran telah mengubah sikapnya,” lanjut sumber tersebut.

Tahun ini memang merupakan waktu yang padat bagi boy band jebolan X Factor itu. Kuintet pop ini akan menggelar tur konser mereka pada 23 Februari nanti di London, Inggris, hingga 3 November di Tokyo, Jepang. Selain itu, pada Agustus mendatang, mereka juga akan disibukkan dengan promosi film konser dan dokumenter yang kini tengah dalam tahap produksi.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Sabtu, 18 April 2015 08:26 WIB

Yuk, Seru-seruan di 'Jak Day Out' Hari Ini!

Yuk, Seru-seruan di 'Jak Day Out' Hari Ini!
Jika Anda bingung mau menghabiskan liburan akhir pekan ke mana, datang saja ke 'Jak Day Out' yang digelar di Water Boom..
 
Jumat, 17/04/2015 22:14 WIB

Steve Albini: 'Kualitas Suara dan Eksklusivitas Tidak Akan Membuat Pendengar Memilih Tidal'

Penata rekaman legendaris sekaligus produser album In Utero milik Nirvana, Surfer Rosa milik The Pixies, dan ...
 
 

Incoming

Kamis, 05/03/2015 13:32 WIB

Incoming: Gerram, Amarah dari Selatan Sumatera

Darah sedang mengalir dua kali lebih cepat.
Untuk pertama kalinya sejak resmi dibentuk empat tahun silam, Gerram sedang..

Music Biz

Selasa, 07/04/2015 18:20 WIB

Rihanna, Beyonce, Erykah Badu Merilis Karya Terbaru Melalui Tidal

Sejak resmi diluncurkan pada 30 Maret lalu, rupanya kini sejumlah musisi telah mulai menggunakan Tidal sebagai platform..

Q & A

Senin, 06/04/2015 11:16 WIB

Q&A: Noel Gallagher

Obrolan tentang album solo barunya, mabuk-mabukan bersama Bono dan membenci musik pop modern.