Jumat, 08/02/2013 13:31 WIB

Zayn Malik Akan Meninggalkan One Direction?

Simon Cowell memberinya waktu untuk beristirahat.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Zayn Malik. (Foto: Fiona McKinlay)
London - Salah seorang anggota One Direction, Zayn Malik, belakangan ini dikabarkan terpikir untuk meninggalkan boy band yang telah membesarkan namanya tersebut. Malik dilaporkan merasa terguncang dengan popularitas yang telah ia raih, terlebih sejak rumor perselingkuhannya santer terdengar.

Ditulis dalam Celebuzz, seorang sumber yang enggan diungkap identitasnya mengatakan, “Ia merasa enam bulan terakhir ini merupakan masa terberatnya selama berada dalam band. Bahkan sebelum skandal perselingkuhannya, Zayn jelas terganggu dengan kehidupan malam bersama rekan bandnya dan terkadang melewatkan acara media.”

Penyanyi kelahiran West Yorkshire, Inggris ini dikabarkan telah merasakan betapa sulitnya menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatnya. Pimpinan label rekaman band, Simon Cowell pun kemudian mengambil langkah untuk membiarkan Zayn beristirahat sementara waktu.

“Ketika sesuatu seperti itu terjadi, itu mengguncang pikiran seorang bintang muda. Zayn tampak ‘hilang’ selama beberapa hari ini. Tetapi dengan otoritas Simon, ia diberi waktu istirahat dari komitmen-komitmen band dan latihan-latihan untuk menjelaskan situasinya dengan Perrie (kekasih Malik),” papar sumber tersebut.

“Tak seorang pun dalam manajemen yang ingin Zayn berhenti atau bahkan mempunyai pikiran untuk berhenti, melihat beberapa hari lagi menuju tur terbesar mereka. Ia seorang yang menyenangkan, peduli, dan lucu, tetapi tak ada keraguan bahwa ketenaran telah mengubah sikapnya,” lanjut sumber tersebut.

Tahun ini memang merupakan waktu yang padat bagi boy band jebolan X Factor itu. Kuintet pop ini akan menggelar tur konser mereka pada 23 Februari nanti di London, Inggris, hingga 3 November di Tokyo, Jepang. Selain itu, pada Agustus mendatang, mereka juga akan disibukkan dengan promosi film konser dan dokumenter yang kini tengah dalam tahap produksi.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 31 Juli 2014 17:10 WIB

Siap Sambut Debut Red Velvet?

Siap Sambut Debut Red Velvet?
Red Velvet sepertinya sudah tak sabar untuk unjuk gigi di panggung musik KPop. Girlband baru SM Entertainment itu akan..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..