Rabu, 02/01/2013 18:22 WIB

Acara Come Back SNSD Menuai Rating Buruk

Walaupun masih lebih bagus dibanding acara serupa yang digelar Big Bang dan BoA.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
SNSD (Sumber: SM Entertainment)
Seoul - Rilisnya album dan video musik terbaru SNSD pada 1 Januari kemarin ternyata tidak memberikan dampak positif untuk rating acara spesial merayakan rilisnya album baru mereka tersebut.

Dilansir dari Mnet, acara merayakan kembalinya SNSD ke industri hiburan Korea Selatan bertajuk Romantic Fantasy yang ditayangkan stasiun televisi MBC kemarin ternyata gagal meraih rating yang bagus.

Berdasarkan laporan AGB Nielsen Media Research, acara spesial SNSD tersebut hanya berhasil meraih rating 3,8%. Raihan tersebut terpaut jauh di bawah kategori Variety yang ditayangkan pada jam yang sama, yaitu Win Win di KBS dengan bintang tamu Lee Young Ja yang meraih 11,4% dan acara terbaru stasiun TV SBS bertajuk Thank You yang meraih rating 7,4%.

Walaupun meraih rating buruk, tapi konser spesial kembalinya SNSD tersebut setidaknya berhasil meraih rating lebih bagus dari acara serupa yang dibuat Big Bang dan BoA.

Acara spesial Big Bang yang ditayangkan pada 9 Maret tahun lalu di stasiun TV SBS meraih rating 3%, sementara acara BoA di stasiun SBS pada 28 Juli tahun lalu hanya berhasil meraih rating 3,2%.

Walau gagal meraih rating bagus di televisi, SNSD dengan lagu terbarunya yang bertajuk "I Got A Boy" serta lagu-lagu dari album terbarunya berhasil meraih predikat Clean All Kill di berbagai situs musik Online di Korea Selatan. Mereka sekaligus pula berhasil menempatkan seluruh lagu di albumnya dalam 10 besar tanggalagu penjualan digital.

SNSD akan memulai aktivitas promosi album terbarunya dengan tampil di acara musik stasiun TV Mnet bertajuk M! Countdown.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Sabtu, 22 Nopember 2014 23:37 WIB

Ngayogjazz : Menikmati Musik Jazz di Dusun Brayut Sleman

Ngayogjazz : Menikmati Musik Jazz di Dusun Brayut Sleman
Ribuan penonton menyaksikan gelaran "Ngayogjazz 2014" di Dusun Brayut, Pandowoharjo, Sleman, Sabtu (22/11). Mereka..
 
Sabtu, 22/11/2014 20:10 WIB

Alexa Berbahasa Inggris di Single Terbaru, 'Walking Down the Boulevard'

Biasa merilis single cinta yang ngepop, Alexa kini menelurkan sebuah lagu yang benar-benar berbeda. Mereka ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Kamis, 13/11/2014 17:37 WIB

Luncurkan Live Nation Indonesia, Java Festival Production Kongsi dengan Live Nation Entertainment

Promotor dalam negeri penghasil beberapa festival musik bergengsi, Java Festival Production, dikabarkan telah berkongsi dengan..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..