Kamis, 29/11/2012 16:23 WIB

Patrick Stewart dan Ian McKellen Akan Bermain di Film Terbaru X-Men

Keduanya akan berperan sebagai Profesor X dan Magneto di film 'X-Men: Days Of Future Past.'
Oleh: Danang Suryo Leksono
Share :   
image
Poster film X Men 2
New York City - Patrick Stewart dan Ian McKellen akan ambil bagian dalam film terbaru X-Men yang berjudul X-Men: Days Of Future Past.

Dilansir NME, Patrick Stewart akan berperan sebagai Profesor X dan Ian McKellen sebagai Magneto, rivalnya. Tahun lalu Marvel Studios menghidupkan kembali X-men dan diterima dengan baik prekuel yang disebut X-Men: First Class. Melalui sutradara Matthew Vaughn, James McAvoy memainkan versi muda dari Xavier, sementara Michael Fassbender berperan sebagai Magneto.

Bryan Singer yang kini menjadi sutradara X-Men: Days Of Future Past, mengungkapkan beberapa pengumuman melalui akun Twitternya. Kicauan pertama, Singer menulis, “Saya ingin resmi menyambut kembali James McAvoy, Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Nicholas Hoult untuk ‪X-Men‬: ‪Days Of Future Past‬."

Beberapa menit kemudia ia kembali menulis, “Senang mengumumkan Ian McKellen dan Patrick Stewart akan bergabung dengan XMEN: Days Of Future Past sebagai Magneto dan Professor X.”

Sedikit agak ganjil ketika karakter James McAvoy dan Michael Fassbender yang merupakan tokoh Professor X dan Magneto muda di film X-Men: First Class akan bergabung dengan karakter yang sama saat mereka tua?

Bryan Singer menjawab “Dari judulnya saja Anda sudah pasti tahu X-Men: Days Of Future Past (hari dari masa lalu dan masa depan). Coba Anda gunakan imajinasi Anda.”

XMen: Days Of Past Future mulai dikerjakan pada awal tahun depan dan dijadwalkan untuk dirilis pada 18 Juli 2014. Naskah akan ditulis oleh Simon Kinberg, yang sebelumnya mengungkapkan bahwa cerita akan berfokus pada Magneto, karakter yang dimainkan oleh Fassbender dan McKellen.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 23 Juli 2014 19:10 WIB

Buka Bersama Anak Jalanan, Yuji Ananda Berbagi Soal Musik Jazz

Buka Bersama Anak Jalanan, Yuji Ananda Berbagi Soal Musik Jazz
Penyanyi jazz remaja Yuji Ananda ikut berbagi dengan anak-anak jalanan di bulan Ramadan tahun ini. Tak sekadar mengajak..
 
Rabu, 23/07/2014 20:30 WIB

Eric Clapton Ajak Kolaborasi John Mayer, Derek Trucks, Albert Lee Hingga Tom Petty

Eric Clapton mengeluarkan album The Breeze : An Appreciation of JJ Cole  yang merupakan album untuk .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..