Jumat, 19/10/2012 11:47 WIB

Beyonce Akan Tampil di Super Bowl 2013

Ajang olahraga paling bergengsi di Amerika Serikat yang disaksikan ratusan juta pemirsa.
Oleh: Danang Suryo Leksono
Share :   
image
Beyonce (Foto: beyonceonline.com)
New York City - Beyonce telah memastikan diri akan tampil di ajang olahraga bergengsi Amerika Serikat, Super Bowl, di tahun depan. Penyanyi seksi yang populer lewat album Dangerously in Love di tahun 2003 ini rencananya tampil di Super Bowl pada 3 Februari 2013.

Ibu dari Blue Ivy Carter ini akan mengikuti jejak penyanyi cantik Madonna tampil di panggung Super Bowl di depan ribuan penonton beberapa waktu lalu bersama Cee Lo Green, Nicki Minaj, M.I.A. dan LMFAO.

Pada tahun-tahun sebelumnya acara ini pernah dimeriahkan oleh artis-artis ternama dan legendaris seperti Prince, Tom Petty, Bruce Springsteen hingga Paul McCartney serta The Rolling Stones.

Super Bowl adalah pertandingan final sepak bola Amerika yang dilangsungkan di akhir musim pertandingan NFL di Amerika Serikat. Dua tim terbaik dari masing-masing divisi akan bertanding untuk memperebutkan Piala Vince Lombardi.

Super Bowl pertama kali dipertandingkan pada 15 Januari 1967 sebagai bagian dari perjanjian penggabungan antara NFL dan liga saingannya yang bernama AFL (American Football League).

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 26 Nopember 2014 23:45 WIB

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'
Penonton bersorak-sorak meminta layar hitam yang menutupi panggung diturunkan. Itulah pemandangan pertama ketika ribuan..
 
Rabu, 26/11/2014 22:32 WIB

Kim Soo Hyun Meraup Rp 900 Miliar Hanya di Tiongkok

Aktor terkenal Korea Selatan, Kim Soo Hyun dalam kurun waktu kurang dari satu tahun berhasil mengumpulkan ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..