Kamis, 18/10/2012 19:21 WIB

Bassist Van Halen Mengaku Dihina Oleh One Direction

Wolfgang Van Halen mengungkapkan kekesalannya via Twitter.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Van Halen (Foto: Robert Yager)
New York City - Pekan ini tampaknya One Direction mendapat beberapa tekanan buruk dari salah seorang personel band rock keluarga, Van Halen. Bassist Wolfgang Van Halen, putra dari gitaris Eddie Van Halen, mengaku telah dicela oleh boyband fenomenal asal Inggris tersebut.

Wolfgang mengungkapkan kekesalannya dalam serangkaian kicauan via Twitter pada Selasa (16/10) kemarin, seperti dilansir Huffington Post. Meskipun ia tidak menjelaskan apa yang sebenarnya dikatakan atau diperbuat oleh kuintet itu, ia tampak cukup marah hingga melontarkan ejekan terhadap mereka.

“Fakta menyenangkan: Baru saja dihina oleh boy band buruk One Direction di lobi hotel kami pagi ini! Salam Birmingham!” tulisnya.

Kemudian ia melanjutkan kicauannya untuk meyakinkan bahwa kejadian yang dialaminya itu bukanlah lelucon. “Ini bukan lelucon. Itu benar terjadi. That group of kids in One Direction were dickheads to @IIEROCKII @GWDrums and I,” ucapnya sambil menyertakan akun gitaris Creed, Eric Friedman, dan drummer Garrett Whitlock.

Selanjutnya, kicauan terakhir Wolfgang tampak mengejek nama One Direction. “Mereka menyebutnya dengan nama itu karena semua rambut mereka menunjuk pada satu arah,” tandasnya.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 22 Desember 2014 14:10 WIB

Ini Momen Terindah Reza bersama NOAH

Ini Momen Terindah Reza bersama NOAH
Nama Reza bisa dibilang menjadi salah satu personel paling awet sepanjang karier NOAH. Kebersamaan Reza dan NOAH pun..
 
Senin, 22/12/2014 16:35 WIB

Eksklusif: Reza Noah: 'Buat Saya, Sekarang Sudah Cukup'

Tanggal 1 Januari 2015 akan menjadi hari terakhir Ilsyah Ryan Reza bersama band Noah. Pemain drum tersebut ...
 
 

Incoming

Jumat, 12/12/2014 20:41 WIB

Incoming: TARING, Hardcore Tempur Bandung

Taring terdiri dari empat personel yaitu Gebeg (drum), Ferry (bass), Angga (gitar) dan Hardy (vokal). Saat ditanya mengapa..

Music Biz

Rabu, 17/12/2014 19:05 WIB

Wahai Musisi Indonesia, Perkenalkan, Zimbalam

Zimbalam selaku penyedia jasa distribusi musik digital telah merilis produk khusus untuk pasar musik Indonesia via situs..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..