Jumat, 05/10/2012 20:32 WIB

Leona Lewis Senang Membaca Novel Erotis

Salah satunya 'Fifty Shades of Grey'.
Oleh: Shindu Alpito
Share :   
image
Leona Lewis (Foto: Leona Lewis Facebook Page)
London - Novel dewasa karya E. L. James, Fifty Shades of Grey, mendapat perhatian khusus dari Leona Lewis. Penyanyi asal Inggris itu mengaku menikmati gambar-gambar seksual dalam buku tersebut.

“Bagian seksual dalam buku itu dalam bentuk gambar. Ya, itu hal yang bagus,” ujar Lewis kepada harian The Guardian.

Dalam kesempatan yang sama, Lewis juga membantah rumor yang beredar bahwa ia menjalin hubungan khusus dengan personel One Direction, Liam Payne. Penyanyi berusia 27 tahun itu juga menyangkal lagu barunya yang berjudul “Trouble” adalah gambaran kisah hidupnya.

“Saya tidak memiliki pacar. Lagu itu ('Trouble') bukan tentang saya, lagu itu menceritakan hubungan kekasih yang sedang tidak baik. Saat Anda tidak bisa keluar dari situasi itu, hubungan akan putus, Anda mulai mencari orang lain lagi, dan melakukan hal yang tidak ingin Anda lakukan,” ujar Lewis.

Fifty Shades of Grey memang sangat fenomenal, bahkan rencananya kisah dalam novel tersebut akan diangkat ke layar lebar. Rumor yang beredar film tersebut nantinya akan dibintangi Emma Watson.

Dilansir The Telegraph, novel erotis tersebut tercatat sebagai novel terlaris di Inggris dengan penjualan 5,3 juta buku, mengalahkan novel fenomenal lain karya J. K. Rowling, Harry Potter and the Deathly Hallows, yang terjual sebanyak 4 juta buku di Inggris.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_officon_star_officon_star_officon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 26 Nopember 2014 23:45 WIB

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'
Penonton bersorak-sorak meminta layar hitam yang menutupi panggung diturunkan. Itulah pemandangan pertama ketika ribuan..
 
Rabu, 26/11/2014 22:32 WIB

Kim Soo Hyun Meraup Rp 900 Miliar Hanya di Tiongkok

Aktor terkenal Korea Selatan, Kim Soo Hyun dalam kurun waktu kurang dari satu tahun berhasil mengumpulkan ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..