Jumat, 28/09/2012 12:02 WIB

Emma Watson Akan Tampil di Film 'Fifty Shades of Grey'?

Jika kisahnya menarik, ia ingin terlibat dalam film tersebut.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Emma Watson (Foto: Emma Watson Facebook Page)
Los Angeles - Aktris Emma Watson mengungkapkan bahwa ia akan mempertimbangkan bermain dalam Fifty Shades of Grey, film yang diadaptasi dari novel karya E.L. James.

The Sun melaporkan, belakangan ini nama Watson memang beredar bahwa ia akan menjadi calon pemeran  Anastasia Steele, salah satu tokoh penting dalam film tersebut.
Namun Watson menapik isu tersebut. Ia mengaku, sejauh ini dirinya belum mendapat tawaran resmi terkait peran tersebut. Akan tetapi ia ingin terlibat dalam film tersebut apabila ia menemukan hal menarik dari kisah itu.

“Masalahnya adalah saya belum membaca buku tersebut karena saya belum membaca naskahnya, jadi ini cukup sulit untuk mengetahui apa yang saya tolak secara potensial. Tapi saya dengar itu cukup vulgar,” tuturnya.

Ia melanjutkan, “Maksud saya, jika ada karakter yang menarik dan cerita menarik maka saya akan mempertimbangkan itu. Tapi saya belum ditawari apa pun.”

Pemeran Hermione Granger dalam serial film Harry Potter ini sudah memiliki serangkaian film yang akan ditayangkan tahun depan, bahkan tahun 2014 mendatang. Beberapa judul film tersebut adalah The Bling Ring (2013), End of the World (2013), dan Noah (2014).

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 27 Mei 2015 11:55 WIB

Mega Music, Perusahaan Rekamaan Bebi Romeo

Mega Music, Perusahaan Rekamaan Bebi Romeo
Bukan hal yang sebentar bagi seorang Bebi Romeo berada di industri musik Indonesia. Sejak pertengahan 1990 sampai hari..
 
Selasa, 26/05/2015 21:05 WIB

Lorde Memecat Manajer Pertamanya?

Diva muda Lorde belum lama ini telah memutuskan hubungan kerja dengan sang manajer yang pertama kali ...
 
 

Incoming

Jumat, 08/05/2015 21:38 WIB

Incoming: Blotymama, Pengusung Kebebasan Bermusik

Sebagai band baru dalam industri musik Tanah Air, Blotymama dapat dikatakan mengambil langkah yang cukup berani. Grup musik yang..

Music Biz

Selasa, 19/05/2015 16:04 WIB

Menjadi Situs Belanja Online, HMV Kembali Beroperasi

Pasca dinyatakan bangkrut dua tahun lalu, toko rekaman musik, HMV, pada pekan depan akan segera meluncurkan sebuah situs resmi..

Q & A

Senin, 11/05/2015 16:23 WIB

Q&A: Adam Horovitz (Beastie Boys)

Bagi beberapa kaum generasi X, mungkin rasanya agak merisaukan melihat Adam Horovitz alias Ad-Rock tampil secara meyakinkan (dan..