Senin, 17/09/2012 16:48 WIB

18 Ribu Orang Padati Konser Shinee di Taiwan Selama Dua Hari

Shinee Akan Menlanjutkan Konser di SM Town Jakarta 22 September Mendatang
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Saat Shinee konser di Taiwan (Foto: SM Entertainment)
Taiwan - Sejak Juli 2012 Shinee lalu sedang menjalani rangkaian tur Asia kedua yang diberi tajuk Shinee World 2 yang dibuka di Seoul pada Juli lalu.

Shinee baru saja menyelesaikan konser dalam rangkaian tur Asia-nya di Taiwan selama dua hari pada 15 dan 16 September kemarin.

Dilansir dari Enewsworld, Shinee menggelar konser di Taipei Arena, Taiwan selama dua hari berturut-turut. Konser tersebut berhasil dipenuhi sekitar 18 ribu penggemar dari Shinee. Ini merupakan pertama kalinya Shinee menggelar konser selama dua hari berturut-turut di Taiwan.

Selain menyanyikan hits seperti “Replay”, “Sherlock”, “Love Like Oxygen”, setiap anggota Shinee juga tampil solo diatas panggung untuk unjuk kebolehannya dihadapan penonton. Taemin tampil dengan menggunakan lagu bertajuk “Get Up”, Onew menyanyikan dua buah lagu yaitu “I Won’t Give Up”, Key mencoba menirukan gaya dari Lady GaGa dengan menyanyikan lagunya yang berjudul “Hair” dan “Judas.”

Sementara itu, Minho tampil menari diatas panggung dengan menggunakan lagu Chris Brown “Turn Up The Music” sebagai lagu pendukungnya, dan Jonghyun tampil menyanyikan dengan powerful lewat lagu “Y Si Fuera Ella.”

Selain itu, konser Shinee juga menampilkan berbagai aksi panggung dengan menggunakan teknologi tinggi yang mendukung konser seperti panggung bergerak (moving stage), layar LED dengan skala besar, air mancur dan lainnya.

Setelah konser di Taiwan tersebut, Shinee akan bergabung dengan rekan-rekannya satu agensi yang berada dibawah naungan SM Entertainment yaitu Kangta, BoA, TVXQ, SNSD, Super Junior, f(X) dan EXO untuk menggelar konser bersama SM Town Live III World Tour 2012 di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 22 September mendatang.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 31 Juli 2014 17:10 WIB

Siap Sambut Debut Red Velvet?

Siap Sambut Debut Red Velvet?
Red Velvet sepertinya sudah tak sabar untuk unjuk gigi di panggung musik KPop. Girlband baru SM Entertainment itu akan..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..