Senin, 17/09/2012 12:20 WIB

Sting Umumkan Tanggal Konser di Jakarta

Ini akan menjadi penampilan keduanya di Jakarta
Oleh: Reno Nismara
Share :   
image
Sting (Foto: Sting Facebook Page)
Jakarta - Penyanyi dan pencipta lagu kenamaan asal Inggris, Sting, telah dipastikan tampil di Indonesia dalam rangkaian tur keliling dunia bertajuk Back to Bass yang sudah dimulai sejak 21 Oktober 2011.

Melalui situs resminya, ia menambahkan jadwal turnya dengan sebuah penampilan di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta pada 15 Desember 2012.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui siapa promotor yang mendatangkan penulis lagu utama untuk trio legendaris The Police ini. Informasi mengenai harga tiket konser pun masih nihil.

Sebelum menghibur penggemarnya di Jakarta, Sting juga akan tampil di beberapa negara Asia Tenggara sebelumnya, yaitu Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, pada 9 Desember 2012 dan Singapore Indoor Stadium, Singapura, pada 13 Desember 2012.

Jika semua berjalan sesuai rencana, penampilan Sting nantinya merupakan kali kedua ia tampil di Jakarta setelah pernah tampil di Plenary Hall, Jakarta Hilton Convention Center pada 5 Februari 1994 dalam rangkaian tur Ten Summoner's Tales.

Bersama The Police, Sting merilis lima album studio, yaitu Outlandos d’Amour (1978), Regatta de Black (1979), Zenyatta Mondatta (1980), Ghost in the Machine (1981), dan Synchronicity (1983). Sementara itu, sebagai artis solo ia telah merilis sepuluh album perdananya, The Dream of the Blue Turtles, pada 1985.

Di sepanjang kariernya, baik sebagai personel The Police maupun artis solo, Sting telah merilis enam belas Grammy Awards, tiga Brit Awards, sebuah Golden Globe, satu Emmy Awards, dan beberapa nominasi Oscar untuk kategori Best Original Song. Ia juga tercatat sebagai anggota Rock and Roll Hall of Fame dan Songwriters Hall of Fame.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Sabtu, 26 Juli 2014 09:19 WIB

JKT48 Ajak Puluhan Anak Panti Main ke Teater

JKT48 Ajak Puluhan Anak Panti Main ke Teater
Idol grup JKT48 mengajak puluhan anak panti asuhan dari Yayasan Zammi Karina Indonesia main-main ke teater mereka di..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..