Kamis, 06/09/2012 17:16 WIB

/rif, Efek Rumah Kaca, Naif, Andra and the Backbone Akan Menjadi Pembuka Tur Konser Creed

Menampilkan band pembuka yang berbeda di setiap kotanya.
Oleh: Reno Nismara
Share :   
image
/rif (Foto: Dok. /rif)
Jakarta - Seperti dilaporkan sebelumnya, Guinness Arthur’s Day akan kembali diadakan di Indonesia untuk tahun ini. Grup rock modern asal Amerika Serikat, Creed, telah ditunjuk sebagai headliner dengan tampil di empat kota dalam rentang waktu 31 Oktober hingga 8 November 2012.

Namun selain vokalis Scott Stapp, gitaris Mark Tremonti, bassist Brian Marshall, dan drummer Scott Phillips, Guinness Arthur’s Day jilid Indonesia ini juga akan menyuguhkan penampil dalam negeri yang berbeda sebagai pembuka Creed di setiap kotanya, yaitu /rif, Efek Rumah Kaca, Naif, dan Andra and the Backbone.

Seperti dibeberkan oleh pelaksana Guinness Arthur’s Day, /rif akan tampil di Grand City, Surabaya pada 31 Oktober 2012, Efek Rumah Kaca di Gandaria City, Jakarta pada 3 November 2012, Andra and the Backbone di Trans Studio, Makasar pada 6 November 2012, dan Naif di JW Marriott, Medan pada 8 November 2012.

Kedatangan Creed ke Indonesia sendiri telah dikonfirmasi oleh Head of Marketing Guinness Indonesia, Herman Sulina, dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Decanter Wine House, Jakarta pada Rabu (5/9) lalu. Guinness Indonesia mendapat kontrak tur Creed di empat kota Indonesia berkat momen yang tepat dari grup yang didirikan sejak 1995 tersebut.

“Kami dapat menggaet Creed karena mereka memang sedang menjalankan tur, walaupun bukan di Asia,” jelas Herman. Creed memulai tur mereka pada pertengahan April 2012 lalu dengan sebuah penampilan dua hari di Chicago Theatre, AS, memainkan album My Own Prison secara penuh pada hari pertama dan Human Clay di hari kedua.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 24 Juli 2014 15:16 WIB

d'Masiv: 'Damai' untuk Palestina-ku

d'Masiv: 'Damai' untuk Palestina-ku
Aksi d'Masiv untuk mengumpulkan dana untuk para korban Gaza belum berakhir. Lewat-lewat lagu merdu penuh arti, d'Masiv..
 
Kamis, 24/07/2014 17:32 WIB

Dana 'Branding' JYJ di Berbagai TV Korea Selatan Mencapai Rp 11 Miliar

Menjelang berakhirnya masa vakum selama empat tahun, JYJ kembali membawa  kejutan besar dengan memproduksi .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..