Jumat, 24/08/2012 14:06 WIB

Alanis Morissette Tertarik Menjadi Juri American Idol

Ingin memberi semangat bagi para kontestan.
Oleh: Decky Arrizal
Share :   
image
Alanis Morissette (Foto: livepict.com)
New York City - Alanis Morissette, penyanyi dan penulis lagu ternama asal Kanada, mengungkapkan ketertarikannya menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat di televisi, American Idol. Berbicara kepada CNN, Alanis mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah cocok untuk memberikan saran kepada musisi lainnya.

“Saya senang menjadi mentor, sehingga hati saya jauh lebih terbuka terhadap suatu gagasan daripada sepuluh tahun yang lalu ketika saya – mungkin – tidak berada di posisi untuk bisa menawarkan saran, solusi, atau lainnya,” ujar Alanis.

Ia kemudian melanjutkan, “Saya senang melihat orang dan benar-benar ingin tahun apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka butuhkan dan apa tujuan mereka, dan kemudian saya bisa mendukung mereka.”

Tidak hanya Alanis yang ingin duduk di jajaran dewan juri American Idol. Beberapa minggu lalu, beberapa musisi seperti Pharrell Williams, Nick Jonas, P.Diddy, hingga Nicki Minaj bersedia menjadi juri untuk menggantikan posisi Jennifer Lopez dan Steven Tyler.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 25 Mei 2015 11:54 WIB

Karena Ditolak, Kontestan Tuntut 'X-Factor' ke Pengadilan

 Karena Ditolak, Kontestan Tuntut 'X-Factor' ke Pengadilan
Kontestan kompetisi bernyanyi 'X-Factor' di Amerika Serikat, Sally Hessnice menuntut ajang tersebut. Alasannya, karena..
 
Jumat, 22/05/2015 13:10 WIB

Sutradara Konfirmasi Film 'Mad Max' Akan Berlanjut

Sutradara asal Australia, George Miller, telah mengonfirmasikan kabar bahwa ia akan menggarap film lanjutan ...
 
 

Incoming

Jumat, 08/05/2015 21:38 WIB

Incoming: Blotymama, Pengusung Kebebasan Bermusik

Sebagai band baru dalam industri musik Tanah Air, Blotymama dapat dikatakan mengambil langkah yang cukup berani. Grup musik yang..

Music Biz

Selasa, 19/05/2015 16:04 WIB

Menjadi Situs Belanja Online, HMV Kembali Beroperasi

Pasca dinyatakan bangkrut dua tahun lalu, toko rekaman musik, HMV, pada pekan depan akan segera meluncurkan sebuah situs resmi..

Q & A

Senin, 11/05/2015 16:23 WIB

Q&A: Adam Horovitz (Beastie Boys)

Bagi beberapa kaum generasi X, mungkin rasanya agak merisaukan melihat Adam Horovitz alias Ad-Rock tampil secara meyakinkan (dan..