Kamis, 23/08/2012 14:25 WIB

Justin Bieber Akan Tampil di The Simpsons

Bieber akan tampil dalam episode 'The Fabulous Faker Boy'.
Oleh: Shindu Alpito
Share :   
image
Justin Bieber (Foto: justinbiebermusic.com)
New York City - Justin Bieber, bintang pop muda asal Kanada selalu menjadi pusat perhatian. Bieber yang kini berusia 18 tahun baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan tampil di The Simpsons, sebuah film kartun yang banyak digemari anak-anak dan juga orang dewasa sejak dekade '90an.

Dilansir dari NME, Selasa (21/8) lalu Bieber sempat menuliskan melalui akun Twitter-nya kalau ia terlibat dalam serial The Simpsons.

“Telah melakukan alih suara untuk SIMPSONS!!! #swaggy,” tulis Bieber, tetapi beberapa saat kemudian ia menghapus kicauannya di Twitter tersebut.

Kepada Entertainment Weekly, eksekutif produser acara tersebut, Al Jean mengatakan bahwa Bieber diharapkan tampil pada episode yang diberi judul The Fabulous Faker Boy, yang akan ditayangkan tahun depan.

“Dia mencoba untuk ikut ajang pencarian bakat dimana Bart bermain piano dan mereka tidak menerimanya,” ujar Jean menggambarkan peran Bieber.

The Simpsons
tengah merayakan ulang tahunnya ke-25, dimana acara tersebut sebelumnya pernah melibatkan beberapa musisi seperti Ramones, The White Stripes, Sonic Youth dan Red Hot Chilli Peppers.

The Simpsons pertama kali tayang pada 19 April 1987, acara yang banyak memasukkan unsur komedi ini segera menjadi populer di seluruh dunia.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 22 Desember 2014 21:27 WIB

Ini Pesan Reza untuk NOAH dan Sahabat

Ini Pesan Reza untuk NOAH dan Sahabat
Bergabung dengan hati bahagia, hengkangnya pun juga tanpa beban. Itulah yang dirasakan drummer NOAH, ..
 
Senin, 22/12/2014 22:00 WIB

lightcraft Diundang Konser di Canadian Music Week 2015

Kuintet pop rock dalam negeri bernama lightcraft mendapat undangan untuk tampil di Canadian Music Week, ...
 
 

Incoming

Jumat, 12/12/2014 20:41 WIB

Incoming: TARING, Hardcore Tempur Bandung

Taring terdiri dari empat personel yaitu Gebeg (drum), Ferry (bass), Angga (gitar) dan Hardy (vokal). Saat ditanya mengapa..

Music Biz

Rabu, 17/12/2014 19:05 WIB

Wahai Musisi Indonesia, Perkenalkan, Zimbalam

Zimbalam selaku penyedia jasa distribusi musik digital telah merilis produk khusus untuk pasar musik Indonesia via situs..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..