Jumat, 17/08/2012 15:05 WIB

Pemenang Undian Rela Habiskan Uangnya Demi Reuni Guns N' Roses

Mempersatukan kembali Axl Rose, Slash, Izzy Stradlin, Duff McKagan, dan Steven Adler.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Guns N Roses formasi awal (Sumber: Geffen Records)
London - Seorang warga Inggris yang memenangkan undian EuroMillions, Adrian Bayford (41), mengatakan bahwa ia ingin menghabiskan sebagian uangnya untuk menyatukan kembali anggota asli dari band Guns N’ Roses.

Kepada The Sun, pria yang memiliki usaha toko musik ini mengungkapkan mimpinya untuk dapat melihat reuni para personel awal band heavy metal asal Amerika tersebut. Ia juga dengan senang hati akan menghabiskan kekayaannya untuk mewujudkan mimpi itu menjadi kenyataan.

Ketika ditanya rencana lain untuk menggunakan uang undian tersebut, ia berkata, “Saya pikir saya hanya ingin melihat Guns N’ Roses bersama kembali dalam formasi awal. Saya penggemar berat mereka.”

Guns N’ Roses terbentuk pada tahun 1985 di Los Angeles, AS. Format awal band ini terdiri dari vokalis Axl Rose, gitaris Slash, gitaris Izzy Stradlin, bassist Duff McKagan, dan drummer Steven Adler. Hingga sekarang, hanya Rose yang masih bertahan di dalam Guns N’ Roses.

Beberapa konser belakangan ini, McKagan dan Stradlin sempat tampil bersama format baru Guns N’ Roses. Sedangkan selama hampir 20 tahun, ikon gitaris rock dunia, Slash belum pernah beraksi lagi dalam satu panggung dengan Rose.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 26 Nopember 2014 23:45 WIB

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'
Penonton bersorak-sorak meminta layar hitam yang menutupi panggung diturunkan. Itulah pemandangan pertama ketika ribuan..
 
Rabu, 26/11/2014 22:32 WIB

Kim Soo Hyun Meraup Rp 900 Miliar Hanya di Tiongkok

Aktor terkenal Korea Selatan, Kim Soo Hyun dalam kurun waktu kurang dari satu tahun berhasil mengumpulkan ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..