Kamis, 16/08/2012 17:50 WIB

Kim Bum Terpilih Jadi Pemeran Utama dalam FIlm China

Film tersebut disutradarai oleh salah satu mantan juri Festival Film Cannes
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Kim Bum (Foto: King Kong Entertainment)
Seoul - Kim Bum, aktor asal Korea Selatan, akhirnya terpilih untuk menjadi pemeran utama film yang disutradarai oleh sutradara terkenal asal Hong Kong, Tsui Hark. Ini pertama kalinya pemeran utama untuk film yang diproduksi di luar Korea Selatan.

Dilansir dari KStar10, agensi yang menaungi Kim Bum, King Kong Entertainment, mengatakan bahwa Kim Bum terpilih menjadi pemeran utama untuk film aksi Detective Dee: Prequel, yang akan menggunakan bahasa China di setiap dialognya.

Melalui agensinya, Kim Bum mengatakan, “Saya selalu mencoba untuk bisa bekerja sama dengan sutradara Tsui Hark, karena saya tumbuh dengan melihat film-film yang disutradarainya. Saya merasa senang sekali diberikan kesempatan untuk bekerja sama dengan sutradara Hark, dan saya akan memberikan yang terbaik untuk film tersebut.”

Kim Bum yang mulai dikenal di kawasan Asia setelah membintangi drama seri Boys Over Flowers ini sudah mulai menghadiri pertemuan terkait film ini Selain itu, bulan ini Kim Bum akan pergi ke China untuk memulai proses syuting untuk film tersebut yang rencananya akan ditayangkan pada tahun 2013.

Film ini akan diproduksi di bawah pengawasan salah satu studio film terbesar di China, yaitu Huayi Brothers Media & Co, dan akan dibintangi oleh pendatang baru seperti Fung Shiu-Fung, Angela Baby, Mark Chan dan Lin Gengxin.

Kim Bum memulai debutnya sebagai aktor pada 2006 saat membintangi drama komedi situasi High Kick. Ia mulai meraih popularitas pada tahun 2009 saat memerankan karakter Yoon Ji-hoo dalam serial Boys Over Flowers yang diadaptasi dari manga Jepang terkenal berjudul sama.

Sementara itu, Tsui Hark dikenal sebagai salah satu sutradara yang diakui kariernya. Film-filmnya seperti Once Upon A Time In China (1991) dan Flying Swords Of Dragon Gate (2011) sukses di seluruh dunia. Ia juga menjadi sutradara asal Hong Kong pertama yang dipilih menjadi juri di festival film Cannes pada 2004 lalu.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Jumat, 28 Nopember 2014 19:10 WIB

Yellowcard dan The Drums Tampil di JakCloth 2014

Yellowcard dan The Drums Tampil di JakCloth 2014
Belanja baju sambil menyaksikan band-band keren beraksi di atas panggung. Hal itu bisa terwujud di JakCloth 2014 yang..
 
Jumat, 28/11/2014 20:52 WIB

James Blake Kolaborasi dengan Kanye West di Album Terbaru

Penyanyi asal Inggris, James Blake dan rapper asal AS, Kanye West terlibat wawancara dengan Rolling Stone ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..