Kamis, 16/08/2012 14:46 WIB

Vokalis Yeah Yeah Yeahs Ikut Soundtrack Film Tim Burton, 'Frankenweenie'

Vokalis The Cure hingga Plain White Ts juga turut ikut di soundtrack tersebut.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Karen O (tengah), vokalis Yeah Yeah Yeahs (Foto: Yeah Yeah Yeahs Facebook Page)
New York City - Vokalis Yeah Yeah Yeahs, Karen O, akan tampil dalam soundtrack film karya Tim Burton berjudul Frankenweenie.

Dengan tajuk Frankenweenie: Unleashed, soundtrack tersebut akan menampilkan 14 buah lagu yang dibawakan oleh berbagai artis. Tidak hanya Karen O, terdapat pula nama vokalis The Cure, Robert Smith, Kimbra, Passion Pit, Plain White T’s, dan The Flaming Lips.

Karen O akan menyajikan lagu “Strange Love” yang diputar saat titel kredit penutupan film muncul. Lagu tersebut bercerita tentang cinta tanpa syarat, namun bukan merupakan lagu yang konvensional.

Kepada Rolling Stone, Karen O mengatakan, “Tim ingin lagu yang tidak konvensional mengenai cinta tanpa syarat.”

Ia juga mengungkapkan, “Frankenweenie sangat spesial, ini suatu kehormatan luar biasa untuk dapat terlibat dalam film ini.”

Berkontribusi dalam soundtrack film merupakan pengalaman kedua bagi penyanyi ini. Sebelumnya, ia pernah mengisi lagu dalam film The Girl with The Dragon Tattoo. Bersama dengan Trent Reznor dan Atticus Ross, ia menyanyikan ulang lagu “Immigrant Song” karya Led Zeppelin.

Film yang dibesut oleh Walt Disney Pictures ini diperankan oleh Catherine O’Hara, Martin Landau, dan Winona Ryder. Frankenweenie berkisah tentang seorang anak laki-laki yang berusaha menghidupkan kembali anjing kesayangannya.

Album Frankenweenie: Unleashed akan dirilis pada 25 September mendatang bersamaan dengan peluncuran film animasi horor komedi tersebut.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 25 Mei 2015 15:33 WIB

'Satu Masa Saat Sendiri' Jadi Debut HeriRay

 'Satu Masa Saat Sendiri' Jadi Debut HeriRay
Panggung musik Indonesia terus semakin sesak dengan kehadiran penyanyi baru. Kali ini ada HeriRay yang merupakan aktor..
 
Jumat, 22/05/2015 13:10 WIB

Sutradara Konfirmasi Film 'Mad Max' Akan Berlanjut

Sutradara asal Australia, George Miller, telah mengonfirmasikan kabar bahwa ia akan menggarap film lanjutan ...
 
 

Incoming

Jumat, 08/05/2015 21:38 WIB

Incoming: Blotymama, Pengusung Kebebasan Bermusik

Sebagai band baru dalam industri musik Tanah Air, Blotymama dapat dikatakan mengambil langkah yang cukup berani. Grup musik yang..

Music Biz

Selasa, 19/05/2015 16:04 WIB

Menjadi Situs Belanja Online, HMV Kembali Beroperasi

Pasca dinyatakan bangkrut dua tahun lalu, toko rekaman musik, HMV, pada pekan depan akan segera meluncurkan sebuah situs resmi..

Q & A

Senin, 11/05/2015 16:23 WIB

Q&A: Adam Horovitz (Beastie Boys)

Bagi beberapa kaum generasi X, mungkin rasanya agak merisaukan melihat Adam Horovitz alias Ad-Rock tampil secara meyakinkan (dan..