Senin, 13/08/2012 18:07 WIB

'The Bourne Legacy' Salip Peringkat Satu 'The Dark Knight Rises' di Box Office

Prestasi ini juga membuktikan kesuksesan 'Bourne' tanpa Matt Damon.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Poster Film The Bourne Legacy
New York City - Posisi puncak box office yang nyaman diduduki The Dark Knight Rises ternyata bergeser oleh kehadiran The Bourne Legacy di mana film tersebut sukses mencetak pemasukan 40,3 juta dolar AS di minggu awal pemutaran filmnya.

Diberitakan Huffington Post, suatu prestasi membanggakan yang dicapai The Bourne Legacy, film ini membuktikan keberhasilannya tanpa Matt Damon lagi dalam film tersebut.

Film keempat Bourne ini tidak memakai aktor Damon seperti ketiga film terdahulunya. Peran Bourne beralih kepada karakter Hawkeye dalam film The Avengers, yaitu Jeremy Renner. Dengan pencapaiaan luar biasa di minggu awal pemutaran film, Renner pun dinyatakan berhasil membawa peran utama tersebut.

“Jika saya didekati dan diminta untuk berperan menjadi Jason Bourne, itu akan jadi sangatlah tidak mudah. Namun film ini bukanlah untuk mengisi Matt Damon,” ujar Renner.

Ia menjelaskan, “Ini adalah kanvas baru dan cerita baru. Jadi satu-satunya tekanan adalah kemampuan untuk tampil bergaya dan bermain fisik dan keganasan dari aksi yang telah dibangun dalam tiga film sebelumnya.”

Kembali ke tangga box office minggu ini, film pahlawan kota Gotham, Batman, turun dari urutan pertama setelah tiga minggu berturut-turut berada di puncak. Selain The Bourne Legacy, film komedi politik yang diperankan oleh Will Ferrell, The Campaign, juga berhasil menggeser posisi The Dark Knight Rises dengan bertengger di urutan kedua.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Sabtu, 07 Maret 2015 02:33 WIB

Kisah Perdana yang Indah Sheila On 7 di Java Jazz 2015

Kisah Perdana yang Indah Sheila On 7 di Java Jazz 2015
Java Jazz Festival 2015 hari pertama pada Jumat (6/3/2015) akhirnya mencapai puncaknya. Grup band Sheila On 7 didaulat..
 
Jumat, 06/03/2015 12:11 WIB

'#SeniLawanKorupsi' Sebagai Alternatif Melawan Korupsi

Gencarnya serangan yang ditujukan kepada upaya pemberantasan korupsi di Indonesia belakangan ini rupanya ...
 
 

Incoming

Kamis, 05/03/2015 13:32 WIB

Incoming: Gerram, Amarah dari Selatan Sumatera

Darah sedang mengalir dua kali lebih cepat.
Untuk pertama kalinya sejak resmi dibentuk empat tahun silam, Gerram sedang..

Music Biz

Rabu, 04/02/2015 17:03 WIB

Mayoritas Anak Muda Indonesia Mendengarkan Musik Lewat Ponsel

Anak-anak muda Indonesia yang berusia di bawah 25 tahun ternyata cenderung mendengarkan musik melalui telepon seluler...

Q & A

Kamis, 05/03/2015 12:44 WIB

Q&A: Bjork

Sambil menarik-narik jari-jari tangan kanannya, Bjork menyebut beberapa peristiwa traumatis dalam hidupnya belakangan ini:..