Jumat, 10/08/2012 18:27 WIB

Anggota One Direction Beli Klub Sepak Bola

Louis Tomlinson membeli klub sepak bola yang ada di kota kelahirannya.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
One Direction (Foto: Facebook Page)
London - Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson, membeli sebuah tim sepak bola kecil dari kampung halamannya.

Setelah mendengar kabar pemilik terdahulu klub The Three Horse Shoes tidak mampu lagi membiayai keberlangsungan skuad asal Doncaster, Inggris, tersebut, Tomlinson pun memutuskan untuk membeli klub sepakbola itu.

Seperti ditulis The Sun, ia menawarkan persyaratan sebelum membeli klub tersebut yakni dirinya diperbolehkan untuk bermain sepak bola saat tidak ada kesibukan bersama dengan boyband yang membesarkan namanya tersebut.

Seorang nara sumber menjelaskan, “Dia memutuskan untuk menjadi pemilik klub dan juga menjadi pemain bola jika jadwal One Direction sedang senggang.”

“Sebelum Louis mengikuti audisi X Factor, ia bermain untuk tim tersebut bersama dengan beberapa teman,” jelasnya. “Klub mengalami kesulitan mendapatkan peralatan dan perlengkapan baru untuk musim baru, dan hal tersebut akhirnya membawa Louis kembali.”

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Tomlinson memastikan dirinya akan memperhatikan tim tersebut atas segala keperluan peralatan dan perlengkapan, juga berencana memberikan sponsor seperti Nike dan Yorkshire Tea.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 27 Mei 2015 11:55 WIB

Mega Music, Perusahaan Rekamaan Bebi Romeo

Mega Music, Perusahaan Rekamaan Bebi Romeo
Bukan hal yang sebentar bagi seorang Bebi Romeo berada di industri musik Indonesia. Sejak pertengahan 1990 sampai hari..
 
Selasa, 26/05/2015 21:05 WIB

Lorde Memecat Manajer Pertamanya?

Diva muda Lorde belum lama ini telah memutuskan hubungan kerja dengan sang manajer yang pertama kali ...
 
 

Incoming

Jumat, 08/05/2015 21:38 WIB

Incoming: Blotymama, Pengusung Kebebasan Bermusik

Sebagai band baru dalam industri musik Tanah Air, Blotymama dapat dikatakan mengambil langkah yang cukup berani. Grup musik yang..

Music Biz

Selasa, 19/05/2015 16:04 WIB

Menjadi Situs Belanja Online, HMV Kembali Beroperasi

Pasca dinyatakan bangkrut dua tahun lalu, toko rekaman musik, HMV, pada pekan depan akan segera meluncurkan sebuah situs resmi..

Q & A

Senin, 11/05/2015 16:23 WIB

Q&A: Adam Horovitz (Beastie Boys)

Bagi beberapa kaum generasi X, mungkin rasanya agak merisaukan melihat Adam Horovitz alias Ad-Rock tampil secara meyakinkan (dan..