Jumat, 10/08/2012 18:27 WIB

Anggota One Direction Beli Klub Sepak Bola

Louis Tomlinson membeli klub sepak bola yang ada di kota kelahirannya.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
One Direction (Foto: Facebook Page)
London - Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson, membeli sebuah tim sepak bola kecil dari kampung halamannya.

Setelah mendengar kabar pemilik terdahulu klub The Three Horse Shoes tidak mampu lagi membiayai keberlangsungan skuad asal Doncaster, Inggris, tersebut, Tomlinson pun memutuskan untuk membeli klub sepakbola itu.

Seperti ditulis The Sun, ia menawarkan persyaratan sebelum membeli klub tersebut yakni dirinya diperbolehkan untuk bermain sepak bola saat tidak ada kesibukan bersama dengan boyband yang membesarkan namanya tersebut.

Seorang nara sumber menjelaskan, “Dia memutuskan untuk menjadi pemilik klub dan juga menjadi pemain bola jika jadwal One Direction sedang senggang.”

“Sebelum Louis mengikuti audisi X Factor, ia bermain untuk tim tersebut bersama dengan beberapa teman,” jelasnya. “Klub mengalami kesulitan mendapatkan peralatan dan perlengkapan baru untuk musim baru, dan hal tersebut akhirnya membawa Louis kembali.”

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Tomlinson memastikan dirinya akan memperhatikan tim tersebut atas segala keperluan peralatan dan perlengkapan, juga berencana memberikan sponsor seperti Nike dan Yorkshire Tea.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 22 Desember 2014 19:15 WIB

NOAH Selalu Buka Pintu untuk Reza

NOAH Selalu Buka Pintu untuk Reza
Hengkangnya Reza dari NOAH, tidak membuat para personelnya benci. Ariel Cs justru tidak masalah dengan keputusan..
 
Senin, 22/12/2014 16:35 WIB

Eksklusif: Reza Noah: 'Buat Saya, Sekarang Sudah Cukup'

Tanggal 1 Januari 2015 akan menjadi hari terakhir Ilsyah Ryan Reza bersama band Noah. Pemain drum tersebut ...
 
 

Incoming

Jumat, 12/12/2014 20:41 WIB

Incoming: TARING, Hardcore Tempur Bandung

Taring terdiri dari empat personel yaitu Gebeg (drum), Ferry (bass), Angga (gitar) dan Hardy (vokal). Saat ditanya mengapa..

Music Biz

Rabu, 17/12/2014 19:05 WIB

Wahai Musisi Indonesia, Perkenalkan, Zimbalam

Zimbalam selaku penyedia jasa distribusi musik digital telah merilis produk khusus untuk pasar musik Indonesia via situs..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..