Jumat, 10/08/2012 13:49 WIB

Deadmau5 Rilis Album Baru Tahun Ini

'Album Title Goes Here' adalah judul album studio keenam yang rilis September mendatang.
Oleh: Shindu Alpito
Share :   
image
Deadmau5 (Foto: Facebook Page)
New York City - Deadmau5, musisi elektronik yang kini sedang naik daun, kembali akan merilis album yang bertajuk Album Title Goes Here. Album tersebut akan menjadi album keenam Deadmau5 setelah sebelumnya ia merilis 4x4=12 pada 2010 lalu.

Dikabarkan NME, Album Title Goes Here akan rilis pada 24 September mendatang dengan total 13 lagu. Album tersebut juga melibatkan beberapa kolaborasi dengan musisi lain, seperti lagu “Professional Griefers” yang digarap bersama Gerard Way (My Chemical Romance), juga lagu “Telemiscommunications” yang vokalnya dibawakan Imogen Heap.

Deadmau5 sendiri saat ini memang fenomenal dimana ia menjadi salah satu musisi yang kerap mengkritisi “mundurnya” era musik elektronik, dikutip dari Rolling Stone.

Deadmau5 mengungkapkan kekecewaannya pada beberapa DJ (Disc Jockey) yang saat ini terkesan tidak “sakral” lagi karena hanya mengandalkan tombol “play” dan kemudian mengangkat tangan di depan penonton, ia merasa seharusnya dalam penampilannya DJ banyak mengeksplorasi musik saat diatas pentas.

Deadmau5 akan kembali ke Inggris bulan depan untuk tampil dalam festival Creamfields dan juga akan ambil bagian dalam iTunes Festival pada bulan September, selain Deadmau5 acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh Noel Gallagher's High Flying Birds, Biffy Clyro, Mumford & Sons and Jack White.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 26 Nopember 2014 23:45 WIB

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'
Penonton bersorak-sorak meminta layar hitam yang menutupi panggung diturunkan. Itulah pemandangan pertama ketika ribuan..
 
Rabu, 26/11/2014 22:32 WIB

Kim Soo Hyun Meraup Rp 900 Miliar Hanya di Tiongkok

Aktor terkenal Korea Selatan, Kim Soo Hyun dalam kurun waktu kurang dari satu tahun berhasil mengumpulkan ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..