Rabu, 08/08/2012 14:25 WIB

Presiden Obama Puji Akting Anne Hathaway di 'The Dark Knight Rises'

Setelah menonton film Batman terbaru tersebut.
Oleh: Decky Arrizal
Share :   
image
Anne Hathaway (Foto: John Harrison)
Washington D.C. - Barack Obama, Presiden Amerika Serikat, mengaku sangat kagum dengan akting aktris cantik Anne Hathaway dalam film Batman terbaru, The Dark Knight Rises. Seperti dilansir NME, Obama menunjuk Anne sebagai bagian paling penting di dalam film tersebut.

“Dia sangat mengagumkan. Saya sudah menonton Batman, dan dia adalah hal terbaik yang berada di dalamnya. Itu hanya pendapat pribadi saya,” ujar Obama.

Bukan kali ini saja Obama memuji orang-orang yang berkutat di industri kreatif Amerika. Pada April lalu, Obama sempat memuji penyanyi hip hop Kanye West. Kala itu, ia ditanyai pendapat lebih baik mana antara Kanye atau Jay-Z. Dan Obama mengungkapkan bahwa ia lebih memilih Jay-Z, tetapi menurutnya, Kanye adalah seorang penyanyi yang berbakat.

“Saya suka Kanye. Dia adalah anak Chicago. Pintar. Ia sangat berbakat. (Tetapi) dia memang anak ‘brengsek’ namun berbakat,” terang Obama singkat.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Jumat, 28 Nopember 2014 16:29 WIB

Sia Persembahkan Piala ARIA untuk Penggemar

Sia Persembahkan Piala ARIA untuk Penggemar
Penyanyi Sia menang besar di penghargaan bergengsi di Australia bertajuk ARIA Awards 2014 yang digelar pada 26 November..
 
Jumat, 28/11/2014 13:39 WIB

Venom Rilis Album Anyar di Awal Tahun Depan

Pionir black metal asal Britania, Venom, hendak meluncurkan album terbaru mereka, From The Very Depths, pada ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..