Selasa, 07/08/2012 16:47 WIB

100 Ribu Orang Hadiri Konser SMTOWN di Jepang

Konser diselenggarakan di Tokyo Dome selama dua hari berturut-turut
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Foto konser SM Town (Foto: SM Entertainment)
Tokyo - SM Entertainment kembali lagi meraih sukses besar dengan rangkaian tur dunia SM TOWN LIVE World Tour III 2012 di Tokyo Dome, Jepang pada 4 dan 5 Agustus 2012.

Dilansir dari KBS pada Selasa (7/8), konser yang melibatkan hampir seluruh penyanyi idola dan grup idola yang berada di bawah naungan SM Entertainment seperti Kangta, BoA, TVXQ, The Grace, Super Junior, Girls’ Generation, f(X) dan EXO ini berhasil terlaksana dengan sukses selama dua hari berturut-turut dengan total sebanyak 100 ribu penonton.

Konser yang berlangsung sekitar enam jam ini total menampilkan 52 lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi dan grup idola tersebut. Sebanyak 52 lagu tersebut juga termasuk kolaborasi personil dari grup idola seperti kolaborasi dua anggota termuda dari TVXQ dan Super Junior, Changmin dan Kyuhyun yang menyanyikan lagu milik Bruno Mars, “Just The Way You Are.”

Konser SMTOWN yang berlangsung di Tokyo Dome selama dua hari tersebut menjadi salah satu konser yang banyak diincar oleh penonton dan banyak calon penonton yang tidak bisa mendapatkan tiket konser tersebut, dengan perbandingan 1 banding 6 orang.

Setelah selesai menggelar konser di Tokyo, tur dunia SMTOWN dilanjutkan di Seoul pada 18 Agustus di Seoul Olympic Stadium.

Sementara itu, terkait konser SM Town di Jakarta, pada hari Senin (6/8) lalu, di Sands Ballroom, Mangga Dua, Jakarta, promotor W Productions menggelar konferensi pers tentang konser SM TOWN LIVE WORLD TOUR III 2012 In Jakarta yang akan diselenggarakan pada 22 September 2012 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dalam konferensi pers tersebut, perwakilan dari W Productions, Sean Sudwikatmono, mengatakan bahwa penjualan tiket konser SMTown di Jakarta akan dijual secara offline pada 10 Agustus mendatang selama satu hari. Penjualan tiket akan digelar di dua tempat, yaitu Sands Ballroom dan Grand Indonesia.

Sebanyak 30 ribu hingga 40 ribu tiket akan dijual langsung pada saat penjualan tiket offline. Apabila pada saat penjualan offline tiket tidak terjual habis, sisa tiket akan dijual online.

Berikut adalah daftar harga tiket untuk konser SMTOWN di Jakarta:

Tribune 3 (free seating): Rp 500 ribu
Tribune 2 (free seating): Rp 800 ribu
Tribune 1 (free seating): Rp 1,1 juta
Festival (free standing): Rp 1.400.000
VIP (numbered seating): Rp 2.500.000

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 28 Juli 2014 14:35 WIB

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia
Idul Fitri bukan cuma soal kembali suci tapi juga memperbaiki 'kerusakan' di tahun sebelumnya. Termasuk di antaranya..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..