Sabtu, 04/08/2012 10:23 WIB

Linkin Park Garap Video Musik untuk Game 'Warfighter'

Chester Bennington dirumorkan akan tampil mengenakan boxer di video tersebut.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Linkin Park (Foto: Facebook Page)
Jakarta - Awal Juni lalu, band rock California, AS, Linkin Park, digaet perusahaan game ternama Electronic Arts (EA) untuk mengisi lagu resmi permainan Medal of Honor Warfighter.

Selain lagu “Lies Greed Misery” dari album terbaru mereka, Living Things, nomor “Castle of Glass” juga akan mendampingi game tersebut.

Belum lama ini, Linkin Park menggarap video musik untuk lagu “Castle of Glass”. MTV News melaporkan proses di balik pembuatan video khususnya tentang konsep dan ide video tersebut.

Chester Bennington memberikan acuan video milik grup Lit berjudul “Miserable” yang diperankan oleh pelakon Baywatch, Pamela Anderson. “Ingat video di mana band tersebut berlagak dengan Pamela Anderson, saat ia mengenakan bikini, dan kemudian memakan personel band tersebut? Itulah yang kami lakukan, hanya saja (peran Pamela) diri saya, dalam celana boxer,” jelas Bennington.

Mike Shinoda menimpali, “Dan akan ada tentara-tentara yang berlarian di atas Chester.” Ia bercerita bahwa pihak EA yang mencetuskan ide tersebut. “Pada awalnya kami berkata, ‘Mari membuat video dengan band bermain, dan tentara-tentara, dan buat seperti game tersebut.’ Tapi mereka (EA) merespon, ‘Tidak, kami ingin melihat Chester telanjang.’”

Saat hari di mana pembuatan video, MTV News memperhatikan bahwa Bennington tidak tampil dengan berbalut boxer, ia masih berpakaian lengkap.

Namun yang perlu dicatat adalah band tampil ditemani layar hijau (green screen) besar yang biasa digunakan untuk mempermudah tahap penyuntingan video, diduga bagian tersebut akan dipotong dan disatukan dengan adegan lain.

Untuk mengetahui kebenarannya, “Castle of Glass” akan keluar Oktober mendatang bersamaan dengan promosi Medal of Honor Warfighter.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 28 Juli 2014 14:35 WIB

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia
Idul Fitri bukan cuma soal kembali suci tapi juga memperbaiki 'kerusakan' di tahun sebelumnya. Termasuk di antaranya..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..