Sabtu, 04/08/2012 10:23 WIB

Linkin Park Garap Video Musik untuk Game 'Warfighter'

Chester Bennington dirumorkan akan tampil mengenakan boxer di video tersebut.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Linkin Park (Foto: Facebook Page)
Jakarta - Awal Juni lalu, band rock California, AS, Linkin Park, digaet perusahaan game ternama Electronic Arts (EA) untuk mengisi lagu resmi permainan Medal of Honor Warfighter.

Selain lagu “Lies Greed Misery” dari album terbaru mereka, Living Things, nomor “Castle of Glass” juga akan mendampingi game tersebut.

Belum lama ini, Linkin Park menggarap video musik untuk lagu “Castle of Glass”. MTV News melaporkan proses di balik pembuatan video khususnya tentang konsep dan ide video tersebut.

Chester Bennington memberikan acuan video milik grup Lit berjudul “Miserable” yang diperankan oleh pelakon Baywatch, Pamela Anderson. “Ingat video di mana band tersebut berlagak dengan Pamela Anderson, saat ia mengenakan bikini, dan kemudian memakan personel band tersebut? Itulah yang kami lakukan, hanya saja (peran Pamela) diri saya, dalam celana boxer,” jelas Bennington.

Mike Shinoda menimpali, “Dan akan ada tentara-tentara yang berlarian di atas Chester.” Ia bercerita bahwa pihak EA yang mencetuskan ide tersebut. “Pada awalnya kami berkata, ‘Mari membuat video dengan band bermain, dan tentara-tentara, dan buat seperti game tersebut.’ Tapi mereka (EA) merespon, ‘Tidak, kami ingin melihat Chester telanjang.’”

Saat hari di mana pembuatan video, MTV News memperhatikan bahwa Bennington tidak tampil dengan berbalut boxer, ia masih berpakaian lengkap.

Namun yang perlu dicatat adalah band tampil ditemani layar hijau (green screen) besar yang biasa digunakan untuk mempermudah tahap penyuntingan video, diduga bagian tersebut akan dipotong dan disatukan dengan adegan lain.

Untuk mengetahui kebenarannya, “Castle of Glass” akan keluar Oktober mendatang bersamaan dengan promosi Medal of Honor Warfighter.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 02 April 2015 09:42 WIB

Kunto Aji Sajikan Musik Pop Beragam di Album Debut

Kunto Aji Sajikan Musik Pop Beragam di Album Debut
Setelah ngehits lewat 'Terlalu Lama Sendiri', Kunto Aji kini tengah sibuk menggarap album terbarunya. Kunto memberikan..
 
Rabu, 01/04/2015 19:10 WIB

Album Solo Perdana David Duchovny Terbit Mei Mendatang

David Duchovny, aktor yang tersohor di serial televisi The X-Files, belum lama ini mengumumkan rencana ...
 
 

Incoming

Kamis, 05/03/2015 13:32 WIB

Incoming: Gerram, Amarah dari Selatan Sumatera

Darah sedang mengalir dua kali lebih cepat.
Untuk pertama kalinya sejak resmi dibentuk empat tahun silam, Gerram sedang..

Music Biz

Jumat, 27/03/2015 17:59 WIB

Bersaing dengan Spotify, Apple Akan Luncurkan Layanan Streaming Musik

Apple dan Beats akan terjun pula ke dalam kancah persaingan melawan Spotify dengan mengembangkan aplikasi layanan streaming..

Q & A

Selasa, 31/03/2015 18:43 WIB

Alan Bishop (Koes Barat): 'Koes Bersaudara/Koes Plus Memberikan Kita Karya Musik Paling Provokatif, Indah, Mengesankan'

Alan Bishop bukanlah penggiat musik kebanyakan. Bersama Sun City Girls yang dibentuk di Phoenix, AS, ia telah merilis lima puluh..