Jumat, 03/08/2012 18:54 WIB

Konser Rahasia Mocca Akan Disiarkan Langsung Via Google+

Band Indonesia pertama yang bekerjasama dengan Google Indonesia dalam program ini.
Oleh: Reno Nismara
Share :   
image
Mocca (Foto: Marnala Eross Simanjuntak)
Bandung - Menyambut kepulangan vokalis Arina Ephipania, kuartet indie pop yang menamakan diri mereka Mocca akan kembali tampil di Bandung setelah konser tunggal bertajuk Dear Friends pada 30 Juni 2012 lalu.

Berbeda dengan saat itu, penampilan Mocca pada Sabtu (4/8) mendatang ini berkonsep secret gig, konser intim yang akan dihadiri oleh para penggemar setia dan hingga saat ini masih dirahasiakan lokasinya.

Tiket konser rahasia yang disediakan sebanyak 400 lembar ini sudah ludes terjual dalam waktu dua hari saja. Untuk mengobati kesedihan para penggemar yang tidak kebagian tiket, Mocca dengan penggunaan aplikasi Hangout menggelar G+ Hangout On Air, di mana orang-orang yang tak memiliki tiket tetap dapat menyaksikan konser melalui siaran langsung yang dapat disaksikan via YouTube dan berinteraksi lewat Google+.

Sementara bagi yang tidak sempat menonton langsung pada hari H dapat menyaksikan rekaman live streaming-nya setelah konser berakhir lewat akun YouTube Mocca. Secret gig ini akan dilaksanakan pukul 15:00 - 18:00 WIB.

Arina bersama gitaris Riko Prayitno, bassist Achmad Pratama, dan drummer Indra Massad akan menjadi band pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan Google Indonesia dalam mengadakan program G+ Hangout On Air ini.

Mocca juga telah dipastikan terbang ke Incheon, Korea Selatan pada pertengahan Agustus 2012 mendatang guna tampil di festival musik tiga hari, tepatnya 10 - 12 Agustus 2012, bernama Pentaport Rock Festival. Mereka akan tampil di panggung bernama Dream Stage pada hari terakhir festival tersebut, namun masih belum diketahui pukul berapa mereka akan naik ke atas panggung.

Beberapa nama besar yang akan tampil di gelaran ketujuh festival ini antara lain adalah Manic Street Preachers, Snow Patrol, Ash, dan juga Crystal Castles.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 28 Juli 2014 14:35 WIB

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia
Idul Fitri bukan cuma soal kembali suci tapi juga memperbaiki 'kerusakan' di tahun sebelumnya. Termasuk di antaranya..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..