Jumat, 03/08/2012 18:54 WIB

Konser Rahasia Mocca Akan Disiarkan Langsung Via Google+

Band Indonesia pertama yang bekerjasama dengan Google Indonesia dalam program ini.
Oleh: Reno Nismara
Share :   
image
Mocca (Foto: Marnala Eross Simanjuntak)
Bandung - Menyambut kepulangan vokalis Arina Ephipania, kuartet indie pop yang menamakan diri mereka Mocca akan kembali tampil di Bandung setelah konser tunggal bertajuk Dear Friends pada 30 Juni 2012 lalu.

Berbeda dengan saat itu, penampilan Mocca pada Sabtu (4/8) mendatang ini berkonsep secret gig, konser intim yang akan dihadiri oleh para penggemar setia dan hingga saat ini masih dirahasiakan lokasinya.

Tiket konser rahasia yang disediakan sebanyak 400 lembar ini sudah ludes terjual dalam waktu dua hari saja. Untuk mengobati kesedihan para penggemar yang tidak kebagian tiket, Mocca dengan penggunaan aplikasi Hangout menggelar G+ Hangout On Air, di mana orang-orang yang tak memiliki tiket tetap dapat menyaksikan konser melalui siaran langsung yang dapat disaksikan via YouTube dan berinteraksi lewat Google+.

Sementara bagi yang tidak sempat menonton langsung pada hari H dapat menyaksikan rekaman live streaming-nya setelah konser berakhir lewat akun YouTube Mocca. Secret gig ini akan dilaksanakan pukul 15:00 - 18:00 WIB.

Arina bersama gitaris Riko Prayitno, bassist Achmad Pratama, dan drummer Indra Massad akan menjadi band pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan Google Indonesia dalam mengadakan program G+ Hangout On Air ini.

Mocca juga telah dipastikan terbang ke Incheon, Korea Selatan pada pertengahan Agustus 2012 mendatang guna tampil di festival musik tiga hari, tepatnya 10 - 12 Agustus 2012, bernama Pentaport Rock Festival. Mereka akan tampil di panggung bernama Dream Stage pada hari terakhir festival tersebut, namun masih belum diketahui pukul berapa mereka akan naik ke atas panggung.

Beberapa nama besar yang akan tampil di gelaran ketujuh festival ini antara lain adalah Manic Street Preachers, Snow Patrol, Ash, dan juga Crystal Castles.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Selasa, 21 Oktober 2014 10:03 WIB

Fatin Shidqia Tak Takut Bersaing dengan Penyanyi Baru

Fatin Shidqia Tak Takut Bersaing dengan Penyanyi Baru
Fatin Shidqia menjadi salah satu penyanyi baru yang sukses bersinar di industri musik Indonesia. Fatin sendiri mengaku..
 
Senin, 20/10/2014 21:37 WIB

Festival Musik Alam Terbuka, RRREC Fest 2014, Segera Digelar di Sukabumi

Ruangrupa Record Festival atau biasa disebut RRREC Fest akan kembali hadir pada 31 Oktober hingga 2 November .....
 

Incoming

Rabu, 03/09/2014 11:55 WIB

Incoming: Gilbert Pohan: Penyanyi, Pencipta Lagu, Pendatang Baru, Pekerja Keras

Gilbert Pohan, penyanyi dan pencipta lagu pendatang baru yang berada di bawah naungan Musik Bagus Indonesia selaku platform..

Music Biz

Kamis, 14/08/2014 19:30 WIB

Jumat Akan Jadi Hari Rilis Musik Global

Setidaknya mulai setahun dari sekarang – sekitar Juli tahun depan – sebuah peraturan yang mengatur hari perilisan..

Q & A

Rabu, 01/10/2014 18:32 WIB

Q&A: Jack Antonoff (fun.,Bleachers)

"Saya sedang mencerna kenyataan bahwa saya yang membuat album ini,” kata Jack Antonoff. “Pada awalnya, ini terasa..