Jumat, 03/08/2012 17:20 WIB

Wonder Girls Konser di Jakarta 3 November 2012

Konser Ini Masuk Dalam Rangkaian Tur Yang Bertajuk
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Poster konser Wonder Girls di Indonesia (Foto: Entourage Indonesia Facebook Page)
Jakarta - Setelah pertama kali datang ke Indonesia untuk sebuah penampilan yang disponsori oleh salah satu produk telepon selular di 2010 lalu, Kini Wonder Girls kembali lagi ke Indonesia untuk menyelenggarakan konser penuh di Jakarta.

Konser Wonder Girls yang bertitel Wonder World Tour 2012 ini akan digelar pada 3 November mendatang di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Konfirmasi kepastian konser Wonder Girls ini muncul setelah promotor Marygops Studios melalui akun Twitter resminya menulis status yang berisi, “(CONFIRMED) - WONDERGIRLS WONDER WORLD TOUR IN JAKARTA 2012, SATURDAY 3rd NOVEMBER 2012 cc: @entourage_id @asiatopent @marygopsstudios.

Promotor Marygops Studio berkolaborasi dengan dua promotor lainnya yaitu Entourage Entertainment Indonesia dan Asia Top Entertainment untuk menyelenggarakan konser salah satu grup vokal wanita terkenal di Korea Selatan tersebut.

Rangkaian tur konser Wonder World Tour 2012 ini merupakan pertama kalinya bagi Wonder Girls memasukkan negara-negara di kawasan Asia. Terakhir kali mereka menggelar konser di Asia pada 2010 lalu di Malaysia dan Hong Kong.

Rangkaian tur konser Wonder Girls ini dibuat sekaligus mendukung promosi album Korea kedua mereka, Wonder World, yang rilis November 2011 lalu dan album mini terbaru Korea bertajuk Wonder Party yang rilis awal Juni lalu.

Wonder Girls terbentuk sejak Februari 2007, saat ini terdiri dari Sunye (pimpinan), Yeeun, Sohee, Yubin dan Hyerim.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 26 Nopember 2014 23:45 WIB

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'
Penonton bersorak-sorak meminta layar hitam yang menutupi panggung diturunkan. Itulah pemandangan pertama ketika ribuan..
 
Rabu, 26/11/2014 22:32 WIB

Kim Soo Hyun Meraup Rp 900 Miliar Hanya di Tiongkok

Aktor terkenal Korea Selatan, Kim Soo Hyun dalam kurun waktu kurang dari satu tahun berhasil mengumpulkan ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..