Jumat, 03/08/2012 15:28 WIB

GRIBS dan Marcell Thee Ramaikan 'Rawkmadhan' di at Demajors

Acara tersebut akan digelar hingga 12 Agustus mendatang.
Oleh: Decky Arrizal
Share :   
image
Suasana Rawkmadhan di Demajors (Foto: Decky Arrizal)
Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, label rekaman independen asal Jakarta, Demajors, menggelar serangkaian acara yang diberi tajuk Rawkmadhan. Acara yang berlangsung sejak 30 Juli hingga 12 Agustus tersebut, akan selalu digelar di [at] demajors, Jl. Gandaria 1 no 57 A, Jakarta.

Untuk meramaikan Rawkmadhan hari ke-4 yang digelar pada Kamis (2/8) malam kemarin, didaulat lima band dengan berbagai genre dan ciri khas masing-masing. Tristan dengan folk alternatif, GRIBS dengan glam rock-nya, Marcell Thee, vokalis Sajama Cut yang sedang mengawali karier solonya, dengan suasana gospel yang kental.

Yang paling menarik adalah penampilan dari Namaste, grup yang digawangi oleh dua personel White Shoes and the Couple Company, Saleh Husein dan John Navid. Dengan hanya bersenjatakan gitar dan tabla, mereka berdua tampil membawakan nada-nada musik india.

Sebelumnya menggunakan nama Ramadhan Jamming, Demajors menawarkan Rawkmadhan tahun ini lebih meriah daripada sebelumnya. Acara-acara yang terdapat di Rawkmadhan antara lain pameran foto oleh Irockumentary.com, Kelas Gitar Gratis bersama Adhitia Sofyan, Iga Massardi, dan P.B.Adi, pemutaran video “Satu Menit Lebih Sedikit” oleh majalah Kobra, talkshow “Tribute to Miten”, bedah vinyl, dan penampilan dari musisi-musisi dan band.

Dengan diselenggarakannya Rawkmadhan, Demajors berharap bisa mengenalkan [at] demajors, sebuah pusat kreativitas yang mencakup sebuah toko CD, merchandise, dan tempat pergelaran milik Demajors, ke khalayak yang lebih luas. [at] demajors sendiri, menurut Ralmond F. Karundeng, promotion manager Demajors, baru dibuka sejak 30 Maret 2012 lalu.

Mengeluarkan rilisan-rilisan berkualitas dan mendirikan tempat untuk menumpahkan kreativitas, satu tahun terakhir ini demajors juga sudah rutin bersiaran melalui radio online bernama Demajors Radio yang bisa didengarkan secara streaming di www.demajorsradio.com.

Untuk melihat rangkaian acara Rawkmadhan, bisa dilihat di sini

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 21 April 2014 21:40 WIB

Reza Artamevia Tak Mau Paksakan Anak Jadi Penyanyi

Reza Artamevia Tak Mau Paksakan Anak Jadi Penyanyi
Darah seni Reza Artamevia sepertinya sudah mengalir ke salah satunya anaknya yaitu Aaliyah. Putri bungsunya itu pun..
 
Senin, 21/04/2014 19:23 WIB

'Iblis Jalanan', Single Teranyar dari Bangkutaman

Bersamaan dengan perayaan Record Store Day 2014 pada akhir pekan lalu, Bangkutaman selaku grup musik folk .....
 

Incoming

Senin, 07/04/2014 12:41 WIB

Incoming: Matajiwa: Duo Folk Aneh Beramunisi Eksplorasi

“Itu semacam perumpamaan untuk definisi brengsek, tapi kalau brengsek kan masih bisa dipakai dalam hal yang positif. Nah,..

Music Biz

Rabu, 13/11/2013 11:48 WIB

Memangnya Ada Musik Indonesia?

“Memangnya ada musik Indonesia? Memangnya ada kebudayaan Indonesia?” ujar etnomusikolog Rizaldi Siagian ketika saya..

Q & A

Selasa, 01/04/2014 16:37 WIB

Q&A: Rick Ross

Obrolan tentang ganja, wanita, album barunya yang 'klasik' dan rencana evakuasi jika Miami tenggelam.