Kamis, 02/08/2012 13:31 WIB

50 Cent Menangis Lihat Stand-Up Comedy Mike Tyson di Broadway

Penampilan Tyson yang lucu membuat 50 Cent kagum.
Oleh: Shindu Alpito
Share :   
image
50 Cent (Foto: Facebook Page)
New York City - Mike Tyson, mantan juara dunia tinju dekade 80an memukau penonton dengan penampilannya yang diberi judul Undisputed Truth, sebuah acara mirip stand-up comedy yang digagas sutradara senior Spike Lee.

Dalam acara tersebut Tyson menceritakan berbagai pengalaman hidupnya, seperti menjadi juara dunia tinju kelas berat, menghabiskan waktu di dalam penjara, dan perjuangannya melawan ketergantungan narkoba.

Acara tersebut sangat berkesan bagi Cent, hingga ia berkicau melalui Twitter, “Saya berterima kasih kepada Tuhan atas hari yang indah yang saya miliki sekarang. Saya melihat penampilan Mike Tyson di Broadway.” Beberapa saat kemudian ia berkicau lagi, “Saya menangis, ia (Mike Tyson) sangat lucu. Jika Anda bukan penggemar Broadway, Anda tetap harus melihat ini.”

Dilansir dari Musicnews, 50 Cent kagum akan kerja Lee dalam menyutradarai pentas tersebut. Ia mengatakan pada penggemarnya tak akan rugi membeli tiket acara tersebut karena penampilan Tyson sangat menarik.

“Tiket acara ini habis terjual dan tak ada satupun kursi yang kosong. Ini saat yang hebat, Anda harus melihatnya sendiri, saya tak dapat menggambarkannya,” tambah Cent.

Sebelumnya Tyson mengatakan bahwa acara tersebut sangat berarti baginya. Ia berharap penampilannya itu akan membuktikan bahwa kehidupannya telah berubah menjadi seorang ayah dan suami yang baik.

“Ini yang saya dan istri saya inginkan. Ini yang kami putuskan setelah saya berhenti menggunakan obat-obatan terlarang dan menjadi tak berarti,” ungkap Tyson.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 24 Nopember 2014 22:25 WIB

Rilis Lagu Baru, Nafa Urbach Masih Ragu Bermusik

Rilis Lagu Baru, Nafa Urbach Masih Ragu Bermusik
Populer sebagai solois sejak tahun 1995, belakangan Nafa Urbach sudah tidak lagi menunjukkan aksinya. Namun ternyata,..
 
Senin, 24/11/2014 22:53 WIB

Ini Kegilaan dari Video Musik Terbaru Beyonce, '7/11'

Beyonce Knowles merilis video untuk lagu barunya “7/11.” Video ini berisi tarian tanpa ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..