Selasa, 31/07/2012 14:18 WIB

Nick Jonas Akan Menjadi Juri American Idol

Dikabarkan ia dan Pharrell Williams akan segera mengisi kekosongan juri Idol.
Oleh: Shindu Alpito
Share :   
image
New York City - Kabar seputar pentas American Idol semakin menarik untuk diikuti, setelah Mariah Carey resmi menggantikan Jennifer Lopez di kursi juri, kini Nick Jonas dikabarkan sedang negosiasi untuk menjadi juri di acara tersebut.

Kursi juri American Idol memang sedang kosong ketika Jennifer Lopez dan Steven Tyler memutuskan berhenti menjadi juri, kemudian Randy Jackson dikabarkan akan pindah posisi menjadi mentor.

Seperti dilansir US Weekly, selain Jonas, rapper N.E.R.D, Pharrell Williams, dikabarkan juga akan bergabung ke dalam dewan juri American Idol.

“Nick hampir pasti menandatangai kontrak menjadi juri Idol,” tutur “orang dalam” American Idol. “Mereka menerbangkan (Nick) ke Los Angeles minggu kemarin untuk pertemuan terakhir.”

Jonas baru saja mengakhiri masa kontraknya dengan acara How to Succeed in Business Without Realy Trying dan produser American Idol berpikir Jonas mampu membawa para remaja ke American Idol.

Jonas sendiri baru berusia 19 tahun dan telah memiliki karier musik yang baik bersama dengan kedua saudaranya yang kita kenal dengan trio Jonas Brothers.

Sementara Pharrell Williams adalah seorang produser yang memproduseri Britney Spears dan Justin Timberlake. Narasumber menambahkan, “semua terlihat baik dengan negosiasi kontraknya, tetapi mereka masih membahas hal ini lebih dalam.”

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Mariah Carey telah menandatangai kontrak senilai 18 juta dollar AS untuk menjadi juri American Idol, hal ini menjadikannya juri dengan bayaran termahal sepanjang digelarnya kompetisi tersebut.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Sabtu, 01 Nopember 2014 11:03 WIB

Workshop Tentang Karaoke di RRREC Fest in the Valley 2014

Workshop Tentang Karaoke di RRREC Fest in the Valley 2014
Tidak sekedar bersenang, tapi RRREC Fest in the Valley 2014 juga menghadirkan edukasi tentan industri kreatif. Di hari..
 
Sabtu, 01/11/2014 12:43 WIB

Inilah Nominasi Indonesia Cutting Edge Music Awards (ICEMA) 2014

Malam penganugerahan musik independen tanah air yang dinamakan Indonesia Cutting Edge Music ...
 

Incoming

Rabu, 03/09/2014 11:55 WIB

Incoming: Gilbert Pohan: Penyanyi, Pencipta Lagu, Pendatang Baru, Pekerja Keras

Gilbert Pohan, penyanyi dan pencipta lagu pendatang baru yang berada di bawah naungan Musik Bagus Indonesia selaku platform..

Music Biz

Kamis, 14/08/2014 19:30 WIB

Jumat Akan Jadi Hari Rilis Musik Global

Setidaknya mulai setahun dari sekarang – sekitar Juli tahun depan – sebuah peraturan yang mengatur hari perilisan..

Q & A

Senin, 27/10/2014 17:33 WIB

Q&A: Ariana Grande

"Bisa tunggusebentar?” tanya Ariana Grande. “Perhatian saya teralihkan karena sedang bersiap-siap.”