Selasa, 31/07/2012 14:18 WIB

Nick Jonas Akan Menjadi Juri American Idol

Dikabarkan ia dan Pharrell Williams akan segera mengisi kekosongan juri Idol.
Oleh: Shindu Alpito
Share :   
image
New York City - Kabar seputar pentas American Idol semakin menarik untuk diikuti, setelah Mariah Carey resmi menggantikan Jennifer Lopez di kursi juri, kini Nick Jonas dikabarkan sedang negosiasi untuk menjadi juri di acara tersebut.

Kursi juri American Idol memang sedang kosong ketika Jennifer Lopez dan Steven Tyler memutuskan berhenti menjadi juri, kemudian Randy Jackson dikabarkan akan pindah posisi menjadi mentor.

Seperti dilansir US Weekly, selain Jonas, rapper N.E.R.D, Pharrell Williams, dikabarkan juga akan bergabung ke dalam dewan juri American Idol.

“Nick hampir pasti menandatangai kontrak menjadi juri Idol,” tutur “orang dalam” American Idol. “Mereka menerbangkan (Nick) ke Los Angeles minggu kemarin untuk pertemuan terakhir.”

Jonas baru saja mengakhiri masa kontraknya dengan acara How to Succeed in Business Without Realy Trying dan produser American Idol berpikir Jonas mampu membawa para remaja ke American Idol.

Jonas sendiri baru berusia 19 tahun dan telah memiliki karier musik yang baik bersama dengan kedua saudaranya yang kita kenal dengan trio Jonas Brothers.

Sementara Pharrell Williams adalah seorang produser yang memproduseri Britney Spears dan Justin Timberlake. Narasumber menambahkan, “semua terlihat baik dengan negosiasi kontraknya, tetapi mereka masih membahas hal ini lebih dalam.”

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Mariah Carey telah menandatangai kontrak senilai 18 juta dollar AS untuk menjadi juri American Idol, hal ini menjadikannya juri dengan bayaran termahal sepanjang digelarnya kompetisi tersebut.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 05 Maret 2015 16:30 WIB

Bantah Jiplak, Pharrell Mengaku Terinspirasi Marvin Gaye

Bantah Jiplak, Pharrell Mengaku Terinspirasi Marvin Gaye
Pharrell Williams akhirnya dihadirkan dalam sidang lanjutan tudingan penjiplakan oleh Pharrell, Robin Thicke dan T.I..
 
Kamis, 05/03/2015 18:10 WIB

Bob Dylan Akan Merekam Album Berisi Lagu-lagu Frank Sinatra Lagi

Mantan produser Bob Dylan, Daniel Lanois, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Dylan akan merekam sebuah album ...
 
 

Incoming

Kamis, 05/03/2015 13:32 WIB

Incoming: Gerram, Amarah dari Selatan Sumatera

Darah sedang mengalir dua kali lebih cepat.
Untuk pertama kalinya sejak resmi dibentuk empat tahun silam, Gerram sedang..

Music Biz

Rabu, 04/02/2015 17:03 WIB

Mayoritas Anak Muda Indonesia Mendengarkan Musik Lewat Ponsel

Anak-anak muda Indonesia yang berusia di bawah 25 tahun ternyata cenderung mendengarkan musik melalui telepon seluler...

Q & A

Kamis, 05/03/2015 12:44 WIB

Q&A: Bjork

Sambil menarik-narik jari-jari tangan kanannya, Bjork menyebut beberapa peristiwa traumatis dalam hidupnya belakangan ini:..