Jumat, 27/07/2012 11:46 WIB

Lady Gaga Main Film 'Machete Kills'

Lady Gaga: 'Membuat film itu sangat keren'
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Lady Gaga (Foto: Facebook Page)
Jakarta - Lady Gaga akan segera membuat debut layar peraknya sebagai La Chameleon dalam film Machete Kills yang diarahkan oleh sutradara dan penulis Robert Rodriguez.

Pada hari Kamis (26/7), Mother Monster ini menulis kicauan di Twitter yang membenarkan bahwa dirinya bermain dalam film tersebut.

Seperti diberitakan oleh Billboard, Rodriguez juga mengatakan dalam kicauannya bahwa Lady Gaga bermain dengan sangat menawan di filmnya. Ia menulis, “Saya baru saja selesai bekerja dengan @LadyGaga dalam @MacheteKills, dia sangat mengagumkan! Mengejutkan. Mempesona!”

Di akhir kicauan Rodriguez menyertakan tautan poster Lady Gaga sebagai La Chameleon, berpose dengan gaya rambut zaman '60-an, memegang sebuah pistol, dan serigala putih yang menyelimuti tubuh layaknya sebuah selendang. Poster tersebut dapat dilihat di sini.

Gaga pun membalas kicauan Rodriguez demikian, “Ya, benar, saya akan membuat debut sebagai aktris di MACHETE KILLS yang luar biasa OLEH @RODRIGUEZ SAYA SANGAT SEMANGAT! AH! Membuat film itu sangat keren.”

Walau bintang pop yang batal datang ke Jakarta bulan lalu ini sempat mendapat peran dalam The Simpsons dan beberapa drama, ia belum pernah tampil di layar lebar sebelumnya. Machete Kills, yang akan rilis pada tahun 2013, menjadi kiprah pertamanya.

Film ini merupakan kelanjutan dari Machete (2010) dan menjadi film kedua dari trilogi yang Rodriguez rancang. Machete Kills dibintangi oleh beberapa nama besar seperti Danny Trejo, Jessica Alba, Mel Gibson, dan Vanessa Hudgens.

Berdasarkan situs film tersebut, sekuel ini akan bercerita tentang Machete yang direkrut oleh pemerintahan AS untuk menjalankan misi menjatuhkan pemimpin mafia Meksiko sebelum mereka menyerang Amerika dengan rudalnya.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 26 Nopember 2014 14:45 WIB

Konser 'Tribute' Jadi Ajang Pembuktian Erwin Gutawa

Konser 'Tribute' Jadi Ajang Pembuktian Erwin Gutawa
Erwin Gutawa mengingatkan pentingnya untuk tak melupakan sejarah musik Indonesia. Erwin sendiri tentu saja tak ingin..
 
Rabu, 26/11/2014 15:55 WIB

Jose Mourinho Puji Performa Chelsea

Jose Mourinho memuji penampilan anak asuhannya saat menghabisi Schalke dengan skor 5-0. Bagi Mourinho ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..