Jumat, 27/07/2012 11:46 WIB

Lady Gaga Main Film 'Machete Kills'

Lady Gaga: 'Membuat film itu sangat keren'
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Lady Gaga (Foto: Facebook Page)
Jakarta - Lady Gaga akan segera membuat debut layar peraknya sebagai La Chameleon dalam film Machete Kills yang diarahkan oleh sutradara dan penulis Robert Rodriguez.

Pada hari Kamis (26/7), Mother Monster ini menulis kicauan di Twitter yang membenarkan bahwa dirinya bermain dalam film tersebut.

Seperti diberitakan oleh Billboard, Rodriguez juga mengatakan dalam kicauannya bahwa Lady Gaga bermain dengan sangat menawan di filmnya. Ia menulis, “Saya baru saja selesai bekerja dengan @LadyGaga dalam @MacheteKills, dia sangat mengagumkan! Mengejutkan. Mempesona!”

Di akhir kicauan Rodriguez menyertakan tautan poster Lady Gaga sebagai La Chameleon, berpose dengan gaya rambut zaman '60-an, memegang sebuah pistol, dan serigala putih yang menyelimuti tubuh layaknya sebuah selendang. Poster tersebut dapat dilihat di sini.

Gaga pun membalas kicauan Rodriguez demikian, “Ya, benar, saya akan membuat debut sebagai aktris di MACHETE KILLS yang luar biasa OLEH @RODRIGUEZ SAYA SANGAT SEMANGAT! AH! Membuat film itu sangat keren.”

Walau bintang pop yang batal datang ke Jakarta bulan lalu ini sempat mendapat peran dalam The Simpsons dan beberapa drama, ia belum pernah tampil di layar lebar sebelumnya. Machete Kills, yang akan rilis pada tahun 2013, menjadi kiprah pertamanya.

Film ini merupakan kelanjutan dari Machete (2010) dan menjadi film kedua dari trilogi yang Rodriguez rancang. Machete Kills dibintangi oleh beberapa nama besar seperti Danny Trejo, Jessica Alba, Mel Gibson, dan Vanessa Hudgens.

Berdasarkan situs film tersebut, sekuel ini akan bercerita tentang Machete yang direkrut oleh pemerintahan AS untuk menjalankan misi menjatuhkan pemimpin mafia Meksiko sebelum mereka menyerang Amerika dengan rudalnya.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 28 Juli 2014 14:35 WIB

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia
Idul Fitri bukan cuma soal kembali suci tapi juga memperbaiki 'kerusakan' di tahun sebelumnya. Termasuk di antaranya..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..