Sabtu, 21/07/2012 13:41 WIB

IU Sukses dengan Tur Konser Perdana di Korea Selatan

Tur konser ini sukses mengumpulkan 20 ribu penonton di 11 konser
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
IU (Foto: Loen Entertainment)
Seoul - Penyanyi idola Korea Selatan saat ini, IU, akhirnya menyelesaikan rangkaian tur konser di Korea Selatan pada hari Minggu (15/7) lalu. Ini merupakan rangkaian konser tur perdana bagi IU yang pertama kali berkiprah sebagai penyanyi pada tahun 2008 lalu.

Tidak seperti penyanyi atau grup idola lainnya yang menggelar konser di Seoul, IU menggelar rangkaian konser dalam sebuah tur dan mengunjungi kota-kota yang jarang dikunjungi untuk sebuah konser.

Dilansir dari KBS World, menurut pihak agensi dari IU, Loen Entertainment, konser IU yang berjudul Real Fantasy ini mengunjungi enam kota, dibuka di kota Seoul dan dilanjutkan ke kota Ulsan, Jeonju, Suwon, Busan dan Daegu. Sebanyak 11 konser berhasil digelar dengan lebih dari 20 ribu orang yang menghadiri konser.

Perwakilan dari Loen Entertainment mengatakan, “Walau IU adalah penyanyi solo perempuan di usia 20-an, penjualan tiket untuk 11 konser tersebut berhasil terjual lebih dari 90% dari jumlah tiket yang tersedia. Dan itu cukup banyak mengejutkan orang yang berada di industri musik.”

“Selain itu, walaupun IU masih sangat muda, ternyata konser IU ini bisa dinikmati oleh banyak kalangan, mulai dari remaja pria, masyarakat yang berusia 40-an dan 50-an yang datang bersama dengan anak-anaknya,” tambah perwakilan Loen Entertainment.

Setelah sukses menggelar rangkaian tur konser di Korea Selatan, LOEN Entertainment dan IU tidak bisa beristirahat. Karena pada hari Rabu (18/7) kemarin, IU baru saja merilis single Jepang kedua, “You & I”, dan akan segera ke Jepang untuk menjalankan promosi single tersebut.

Selain itu, IU Juga direncanakan akan menggelar rangkaian konser di Jepang setelah menyelesaikan promosi untuk single Jepang keduanya nanti.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 28 Juli 2014 14:35 WIB

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia
Idul Fitri bukan cuma soal kembali suci tapi juga memperbaiki 'kerusakan' di tahun sebelumnya. Termasuk di antaranya..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..