Jumat, 20/07/2012 17:07 WIB

Koda Kumi Melahirkan Anak Pertamanya

Anak pertama dari Koda Kumi dan Kenji03
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Koda Kumi (Foto: Mantanweb)
Tokyo - Selasa (17/7) kemarin menjadi hari yang tidak terlupakan untuk seorang diva JPop, Koda Kumi, karena pada hari tersebut Koda Kumi melahirkan anak pertamanya.

Dilansir dari Mantan Web, Koda Kumi dilaporkan melahirkan bayi laki laki dengan berat 2,9 kilogram dan baik anak serta ibunya dalam keadaan sehat. Ini merupakan anak pertama dari Koda Kumi dengan vokalis grup band rock ROCK-ON, Kenji03, setelah menikah pada bulan Desember 2011.

Koda Kumi pertama kali diketahui sedang hamil pada saat dirinya kembali dari Singapura saat menghadiri acara 2011 MNet Asian Music Awards awal November tahun lalu. Pada saat itu Koda Kumi ternyata sudah hamil selama 8 minggu.

Dengan kehamilan tersebut, Koda Kumi yang sebelumnya pada awal Januari lalu merilis album Japonesque harus menunda seluruh aktivitas promosinya. Setelah melahirkan, Koda Kumi juga diharuskan istirahat total selama beberapa waktu.

Walau begitu, Koda Kumi tetap akan menyapa penggemarnya dengan merilis album kompilasi lagu-lagu yang sebelumnya sudah dirilis dan di-remix ulang, yang dimasukkan ke dalam album remix keenam Koda Kumi, Beach Mix, pada 1 Agustus mendatang.

Koda Kumi baru akan kembali ke atas panggung pada November mendatang dengan rangkaian tur konser KODA KUMI Premium Night Love & Songs.

Melalui situs resminya, Koda Kumi mengatakan, “Dengan lahirnya bayi ini, dirinya akan bisa menampilkan penampilan yang baik saat dirinya kembali ke atas panggung November mendatang. Dan ia sudah tidak sabar untuk bisa bertemu dengan kalian semua nanti.”

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 28 Juli 2014 14:35 WIB

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia
Idul Fitri bukan cuma soal kembali suci tapi juga memperbaiki 'kerusakan' di tahun sebelumnya. Termasuk di antaranya..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..