Senin, 16/07/2012 20:45 WIB

Asian Kung-Fu Generation Akan Merilis Album Baru dan Gelar Tur Jepang

Kembalinya Asian Kung-Fu Generation dibuka dengan rilisnya single terbaru akhir Juli ini
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Asian Kung Fu Generation (Foto: Masakazu Kofuji)
Tokyo - Pada hari Senin (16/7), Asian Kung-Fu Generation baru saja mengumumkan akan merilis album terbaru mereka, Landmark, pada 12 September mendatang. Selain itu, Asian Kung-Fu Generation juga akan mengumumkan rangkaian tur konser Jepang yang akan dimulai pada Oktober 2012 mendatang.

Diberitakan oleh Natalie, Asian Kung-Fu Generation baru saja menyelesaikan malam pertama dalam rangkaian festival tahunan NANO-MUGEN FES 2012 pada hari Minggu (15/7), dan akan memulai rangkaian promosi untuk album terbarunya nanti dengan merilis single “Soredewa, Mata Ashita”. Lagu itu juga merupakan lagu tema untuk film terbaru Naruto, Road To Ninja: Naruto The Movie.

Album Landmark akan menjadi album terbaru Asian Kung-Fu Generation pertama dalam kurun waktu dua tahun setelah terakhir kali merilis studio album pada tahun 2010. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui detail lebih jelas terkait dengan album terbaru Asian Kung-Fu Generation, tapi sudah dipastikan nantinya akan dirilis dalam tiga versi berbeda.

Selain merilis album baru, Asian Kung-Fu Generation akan memulai rangkaian tur konser di Jepang pada 12 Oktober mendatang di Yokosuka Art Theatre. Asian Kung-Fu Generation direncanakan tampil sebanyak 22 konser yang akan ditutup pada 21 Desember mendatang di Kanagawa Kenmin Hall.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 24 Nopember 2014 22:25 WIB

Rilis Lagu Baru, Nafa Urbach Masih Ragu Bermusik

Rilis Lagu Baru, Nafa Urbach Masih Ragu Bermusik
Populer sebagai solois sejak tahun 1995, belakangan Nafa Urbach sudah tidak lagi menunjukkan aksinya. Namun ternyata,..
 
Senin, 24/11/2014 22:53 WIB

Ini Kegilaan dari Video Musik Terbaru Beyonce, '7/11'

Beyonce Knowles merilis video untuk lagu barunya “7/11.” Video ini berisi tarian tanpa ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..