Senin, 16/07/2012 17:42 WIB

Madonna Akan Digugat Front Nasional Perancis

Setelah tur di Israel, Madonna sempat diperingatkan oleh Marine Le Pen
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Madonna (Foto: David Shankbone)
Jakarta - Madonna akan digugat secara hukum oleh Partai Front Nasional Perancis karena telah melecehkan pemimpin partai tersebut, Marine Le Pen, saat konser Madonna di Paris, Sabtu (14/7).

Sebuah cuplikan di konser Madonna menunjukkan dahi dan mata Le Pen dan terdapat simbol swastika di wajahnya. Seperti ditulis Rolling Stone, cuplikan yang muncul dalam layar besar tersebut merupakan bagian dari video yang menemani Madonna menyanyikan “Nobody Knows Me” selama tur MDNA. Beberapa wajah tokoh lain juga muncul dalam video tersebut, seperti Paus Benedict, pemimpin Cina Hu Jintao, politisi Sarah Palin, kemudian muncul separuh wajah Le Pen yang diikuti dengan gambar Hitler.

“Kami tidak dapat menerima penghinaan ini,” ungkap wakil presiden Partai Front Nasional, Florian Phillippot. Ia juga menjelaskan bahwa setiap lapisan dari partainya membela kehormatan Le Pen, baik para pendukung, anggota, dan juga diri Le Pen sendiri.

Sebelum menginjakkan kaki di Paris, saat tur MDNA di Tel Aviv, Israel, video tersebut juga diputar, dan begitu mengetahui hal tersebut, Le Pen sempat memberikan peringatan kepada penyanyi sekaligus penari tersebut. Le Pen akan menjerat Madonna secara hukum apabila ia berani menayangkan video tersebut dalam turnya ke Paris.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 26 Nopember 2014 23:45 WIB

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'

Suara Nasionalisme di Konser 'Satu Indonesia: Salute to Guruh Soekarno Putra'
Penonton bersorak-sorak meminta layar hitam yang menutupi panggung diturunkan. Itulah pemandangan pertama ketika ribuan..
 
Rabu, 26/11/2014 22:32 WIB

Kim Soo Hyun Meraup Rp 900 Miliar Hanya di Tiongkok

Aktor terkenal Korea Selatan, Kim Soo Hyun dalam kurun waktu kurang dari satu tahun berhasil mengumpulkan ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..