Senin, 16/07/2012 17:42 WIB

Madonna Akan Digugat Front Nasional Perancis

Setelah tur di Israel, Madonna sempat diperingatkan oleh Marine Le Pen
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Madonna (Foto: David Shankbone)
Jakarta - Madonna akan digugat secara hukum oleh Partai Front Nasional Perancis karena telah melecehkan pemimpin partai tersebut, Marine Le Pen, saat konser Madonna di Paris, Sabtu (14/7).

Sebuah cuplikan di konser Madonna menunjukkan dahi dan mata Le Pen dan terdapat simbol swastika di wajahnya. Seperti ditulis Rolling Stone, cuplikan yang muncul dalam layar besar tersebut merupakan bagian dari video yang menemani Madonna menyanyikan “Nobody Knows Me” selama tur MDNA. Beberapa wajah tokoh lain juga muncul dalam video tersebut, seperti Paus Benedict, pemimpin Cina Hu Jintao, politisi Sarah Palin, kemudian muncul separuh wajah Le Pen yang diikuti dengan gambar Hitler.

“Kami tidak dapat menerima penghinaan ini,” ungkap wakil presiden Partai Front Nasional, Florian Phillippot. Ia juga menjelaskan bahwa setiap lapisan dari partainya membela kehormatan Le Pen, baik para pendukung, anggota, dan juga diri Le Pen sendiri.

Sebelum menginjakkan kaki di Paris, saat tur MDNA di Tel Aviv, Israel, video tersebut juga diputar, dan begitu mengetahui hal tersebut, Le Pen sempat memberikan peringatan kepada penyanyi sekaligus penari tersebut. Le Pen akan menjerat Madonna secara hukum apabila ia berani menayangkan video tersebut dalam turnya ke Paris.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Sabtu, 20 Desember 2014 09:45 WIB

Rahasia MLTR Eksis 25 Tahun Bermusik

Rahasia MLTR Eksis 25 Tahun Bermusik
Bukan perkara mudah menjaga sebuah grup musik tetap solid untuk waktu yang lama. Tapi Michael Learns To Rock (MLTR)..
 
Jumat, 19/12/2014 16:44 WIB

Ini Harga Tiket Konser Taeyang di Jakarta

Setelah mengumumkan jadwal konser Taeyang di Jakarta, kini promotor Synergism Entertainment telah merilis ...
 
 

Incoming

Jumat, 12/12/2014 20:41 WIB

Incoming: TARING, Hardcore Tempur Bandung

Taring terdiri dari empat personel yaitu Gebeg (drum), Ferry (bass), Angga (gitar) dan Hardy (vokal). Saat ditanya mengapa..

Music Biz

Rabu, 17/12/2014 19:05 WIB

Wahai Musisi Indonesia, Perkenalkan, Zimbalam

Zimbalam selaku penyedia jasa distribusi musik digital telah merilis produk khusus untuk pasar musik Indonesia via situs..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..