Selasa, 10/07/2012 19:02 WIB

Pria Tusuk Empat Penonton Saat Konser Swedish House Mafia

Sembilan orang mengalami cedera akibat insiden tersebut.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Swedish House Mafia (Foto: Facebook Page)
Dublin - Sembilan orang menderita cedera saat menonton konser Swedish House Mafia di Phoenix Park, Dublin, Sabtu (7/7) pekan lalu.

Menurut BBC News yang dilansir NME, seorang pria berusia 23 tahun dituduh telah melakukan penusukan terhadap empat orang dalam insiden tersebut yang mengakibatkan lima orang mengalami cedera tusukan pisau dan beling botol selama terjadi pertikaian tersebut.

“Para pemegang tiket akan diselidiki sesuai hukum yang berlaku. Setiap tindakan pencegahan, sejauh mungkin akan diambil untuk menjamin keselamatan dan keamanan penonton setiap saat,” ungkap Denis Desmond, promotor acara tersebut, dikutip dari NME.

Sekitar 45.000 orang penonton hadir di konser tersebut. Desmond menambahkan bahwa tidak mudah untuk mencegah tindakan kriminal tersebut walaupun pihaknya sudah mengerahkan keamanan bahkan gardaí—sebutan polisi di Dublin— tingkat tinggi sekalipun.

Tiga dari sembilan orang korban mengalami cedera berat sedangkan satu orang lainnya dalam kondisi kritis. Di samping itu, konser tersebut menelan satu korban meninggal dunia berusia 20 tahun yang diduga mengalami overdosis narkotika.

Swedish House Mafia tampil dalam acara tersebut sebagai bintang utama, selain itu tampil pula dua rapper terkenal, Snoop Dogg dan Tinie Tempah, serta seorang DJ asal Skotlandia, Calvin Harris.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 28 Mei 2015 16:10 WIB

Duh, 10 Musisi Ini Dituntut Penggemarnya Sendiri (2)

Duh, 10 Musisi Ini Dituntut Penggemarnya Sendiri (2)
Siapa bilang seorang fans selalu sejalan dengan para idolanya? Tak jarang fans justru jadi musuh untuk para idolanya..
 
Kamis, 28/05/2015 17:50 WIB

SEKAI NO OWARI Berkolaborasi dengan Produser Gorillaz Untuk Soundtrack 'Attack on Titans'

Grup band pop rock populer dari Jepang SEKAI NO OWARI baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menyanyikan ...
 
 

Incoming

Jumat, 08/05/2015 21:38 WIB

Incoming: Blotymama, Pengusung Kebebasan Bermusik

Sebagai band baru dalam industri musik Tanah Air, Blotymama dapat dikatakan mengambil langkah yang cukup berani. Grup musik yang..

Music Biz

Selasa, 19/05/2015 16:04 WIB

Menjadi Situs Belanja Online, HMV Kembali Beroperasi

Pasca dinyatakan bangkrut dua tahun lalu, toko rekaman musik, HMV, pada pekan depan akan segera meluncurkan sebuah situs resmi..

Q & A

Senin, 11/05/2015 16:23 WIB

Q&A: Adam Horovitz (Beastie Boys)

Bagi beberapa kaum generasi X, mungkin rasanya agak merisaukan melihat Adam Horovitz alias Ad-Rock tampil secara meyakinkan (dan..