Selasa, 10/07/2012 19:02 WIB

Pria Tusuk Empat Penonton Saat Konser Swedish House Mafia

Sembilan orang mengalami cedera akibat insiden tersebut.
Oleh: Natasha Gowandi
Share :   
image
Swedish House Mafia (Foto: Facebook Page)
Dublin - Sembilan orang menderita cedera saat menonton konser Swedish House Mafia di Phoenix Park, Dublin, Sabtu (7/7) pekan lalu.

Menurut BBC News yang dilansir NME, seorang pria berusia 23 tahun dituduh telah melakukan penusukan terhadap empat orang dalam insiden tersebut yang mengakibatkan lima orang mengalami cedera tusukan pisau dan beling botol selama terjadi pertikaian tersebut.

“Para pemegang tiket akan diselidiki sesuai hukum yang berlaku. Setiap tindakan pencegahan, sejauh mungkin akan diambil untuk menjamin keselamatan dan keamanan penonton setiap saat,” ungkap Denis Desmond, promotor acara tersebut, dikutip dari NME.

Sekitar 45.000 orang penonton hadir di konser tersebut. Desmond menambahkan bahwa tidak mudah untuk mencegah tindakan kriminal tersebut walaupun pihaknya sudah mengerahkan keamanan bahkan garda—sebutan polisi di Dublin— tingkat tinggi sekalipun.

Tiga dari sembilan orang korban mengalami cedera berat sedangkan satu orang lainnya dalam kondisi kritis. Di samping itu, konser tersebut menelan satu korban meninggal dunia berusia 20 tahun yang diduga mengalami overdosis narkotika.

Swedish House Mafia tampil dalam acara tersebut sebagai bintang utama, selain itu tampil pula dua rapper terkenal, Snoop Dogg dan Tinie Tempah, serta seorang DJ asal Skotlandia, Calvin Harris.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 31 Juli 2014 17:10 WIB

Siap Sambut Debut Red Velvet?

Siap Sambut Debut Red Velvet?
Red Velvet sepertinya sudah tak sabar untuk unjuk gigi di panggung musik KPop. Girlband baru SM Entertainment itu akan..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..