Selasa, 10/07/2012 11:15 WIB

Justin Bieber Ditilang Lagi!

Manajer Bieber beralasan bahwa saat itu Bieber sedang dikejar paparazzi
Oleh: Shindu Alpito
Share :   
image
Justin Bieber (Foto: justinbiebermusic.com)
Jakarta - Penyanyi muda Justin Bieber tak henti-hentinya membuat kontroversi. Penyanyi berusia 18 tahun itu dihentikan petugas patroli jalan raya pada Jumat lalu (6/7) karena mengendarai mobil dengan ugal-ugalan. Bieber mengendarai mobil dan menyalip di antara kendaraan-kendaraan lain dengan kecepatan yang tinggi di Southbound 101 Freeway di Los Angeles, padahal jalanan sedang padat.

Aksi Bieber di jalan raya tersebut langsung dihentikan petugas patroli. Akibat ulahnya tersebut, Bieber harus berurusan dengan pihak berwajib.

Manajer Bieber, Scooter Braun, mengatakan kepada msnbc.msn.com bahwa Bieber melaju kencang dan ugal-ugalan karena menghindari paparazzi. Seorang mantan petugas patroli jalan raya, Zine, mengatakan pada msnbc.msn.com bahwa tindakan Bieber saat kejadian tersebut seperti seorang maniak, tidak terkontrol. Bieber mengendarai mobil hibrida Fiskar Karma yang dilapisi krom, dengan kisaran harga lebih dari 100.000 dollar Amerika.

Kejadian ini bukan pengalaman pertama Bieber “ditilang”. Sebelumnya ia pernah dihentikan petugas jalan raya saat mengendarai mobil Cadillac CTS-V yang dimodifikasi akibat perilaku mengemudinya yang berbahaya. Bieber juga pernah ditilang di Miami's South Beach karena terlihat terlalu muda mengendarai mobilnya yang mewah.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 17 Desember 2014 21:30 WIB

Kisah Noh Salleh tentang Kemeriahan Musik Indie

Kisah Noh Salleh tentang Kemeriahan Musik Indie
Musik Melayu memang sangat kental terasa di industri musik Indonesia dan Melayu. Namun, di balik itu semua Indonesia..
 
Rabu, 17/12/2014 21:25 WIB

Setelah Lamb of God Diumumkan, Giliran Terrorizer Siap Konser di Hammersonic 2015

Awal bulan ini Revision Live Entertainment selaku promotor festival metal internasional terbesar di Tanah ...
 
 

Incoming

Jumat, 12/12/2014 20:41 WIB

Incoming: TARING, Hardcore Tempur Bandung

Taring terdiri dari empat personel yaitu Gebeg (drum), Ferry (bass), Angga (gitar) dan Hardy (vokal). Saat ditanya mengapa..

Music Biz

Rabu, 17/12/2014 19:05 WIB

Wahai Musisi Indonesia, Perkenalkan, Zimbalam

Zimbalam selaku penyedia jasa distribusi musik digital telah merilis produk khusus untuk pasar musik Indonesia via situs..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..