Kamis, 05/07/2012 12:28 WIB

Kat-Tun Kembali Puncaki Oricon dengan Single Terbaru

Merupakan posisi nomor satu ke-18 secara beruntun.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Kat-Tun (Foto: J-One Records)
Tokyo - KAT-TUN pada 27 Juni lalu telah merilis single terbaru bertajuk “To The Limit” yang setelah sehari dirilis berhasil terjual lebih dari 60 ribu keping dan menduduki posisi nomor satu di tangga lagu Oricon Daily.

Diberitakan oleh Oricon pada Rabu (4/7), selain sukses menduduki posisi pertama di hari pertama setelah dirilis KAT-TUN juga sukses menempati posisi pertama dalam jajaran tangga lagu Oricon Weekly untuk periode 9 Juli setelah single "To The Limit” berhasil terjual sebanyak 154 ribu keping dalam sepekan.

Dengan ini KAT-TUN menoreh prestasi dengan 18 lagu sukses menembus posisi nomor satu di Oricon secara berturut-turut sejak pertama kali muncul secara resmi pada tahun 2006 lalu. Ini merupakan tahun ketujuh KAT-TUN yang selalu merilis single nomor satu di Oricon.

Prestasi KAT-TUN ini berada dibawah rekan satu agensi, KinKi Kids yang mempunyai single nomor satu di Oricon sebanyak 33 single sejak pertama kali debutnya dulu.

KAT-TUN muncul pertama kali pada 2006 dengan enam orang anggota. Tapi pada 2010, salah satu anggotanya, Jin Akanishi memutuskan keluar dari KAT-TUN untuk fokus di karier solonya. Saat ini, KAT-TUN terdiri dari lima anggota yaitu Kazuya Kamenashi, Junnosuke Taguchi, Koki Tanaka, Tatsuya Ueda dan Yuichi Nakamaru.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 26 Nopember 2014 14:45 WIB

Konser 'Tribute' Jadi Ajang Pembuktian Erwin Gutawa

Konser 'Tribute' Jadi Ajang Pembuktian Erwin Gutawa
Erwin Gutawa mengingatkan pentingnya untuk tak melupakan sejarah musik Indonesia. Erwin sendiri tentu saja tak ingin..
 
Rabu, 26/11/2014 15:55 WIB

Jose Mourinho Puji Performa Chelsea

Jose Mourinho memuji penampilan anak asuhannya saat menghabisi Schalke dengan skor 5-0. Bagi Mourinho ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..