Jumat, 29/06/2012 18:35 WIB

Aerosmith Tunda Jadwal Rilis Album Terbaru

Waktu senggang akan ditutup dengan merilis single terbaru dari album ini.
Oleh: Athina Hilman
Share :   
image
Aerosmith (Foto: Chris Gampat)
New York City - Pentolan Aerosmith, Steven Tyler, telah mengambil keputusan untuk memundurkan tanggal rilis album terbaru mereka, Music From Another Dimension, dari awalnya 28 Agustus menjadi 6 November 2012, demikian yang ia beberkan saat ditelepon oleh sebuah stasiun radio di Cleveland, AS.

Tyler mengambil keputusan tersebut dengan pertimbangan karena di minggu itu akan banyak artis-artis lain yang juga telah menjadwalkan untuk meluncurkan album terbaru mereka.

"Album kami terpaksa ditunda rilisnya karena banyak sekali musisi lain yang akan mengeluarkan album pada saat yang sama, dan kami tidak ingin berebutan dan saling menginjak antar musisi. Jadi kami ambil keputusan untuk menunggu hingga beberapa bulan lagi," ujar Tyler yang juga menjadi juri acara American Idol ini.

Salah satu single dari album tersebut, berjudul "Legendary Child," telah dibawakan oleh Aerosmith di acara American Idol namun sayangnya single tersebut gagal untuk menembus tangga lagu Billboard dan iTunes.

Tyler juga mengatakan bahwa waktu luang yang mereka miliki setelah mengundurkan jadwal rilis album rencananya digunakan untuk merilis dua single terbaru lainnya seperti "Oh Yeah," lagu beraliran blues yang sempat mereka tampilkan di Minneapolis, AS untuk pembukaan tur Amerika Utara yang didukung Cheap Trick.

"Kami berhasil mengerjakan semua hal yang kami telah rencanakan, menulis materi baru yang terpengaruh oleh Aerosmith di masa lampau," ia katakan kepada WMMS.

"Setelah sekian lama, terkadang kami bisa berubah dari diri kami yang dulu, dan saya tidak mengatakan ini sebagai hal yang buruk, tetapi dari dulu kami memang mencintai musik rock dan saya suka berbagai perbedaan yang ada di band ini. Saya selalu berpikir itulah yang membedakan Aerosmith dengan band-band lainnya," ujar Tyler lagi.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 31 Juli 2014 17:10 WIB

Siap Sambut Debut Red Velvet?

Siap Sambut Debut Red Velvet?
Red Velvet sepertinya sudah tak sabar untuk unjuk gigi di panggung musik KPop. Girlband baru SM Entertainment itu akan..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..