Jumat, 29/06/2012 16:54 WIB

Alicia Keys Siap meluncurkan Album Terbaru

Setelah melaksanakan pernikahan dan melahirkan seorang anak.
Oleh: Athina Hilman
Share :   
image
Alicia Keys (Foto: Alicia Keys myspace page)
New York City - Alicia Keys sudah lama tidak terdengar dari dunia musik setelah album The Element of Freedom dirilis pada 2009 silam. Keputusan tersebut agaknya juga terpengaruh oleh keputusannya untuk menikah dengan produser R&B, Swizz Beats, sebuah ikatan yang kemudian menghasilkan anak pertama mereka, Egypt Daoud Ibarr Dean yang lahir Oktober 2010 lalu. Namun kini sepertinya, Keys sudah tidak tahan untuk kembali berkarya setelah terinspirasi perannya sebagai seorang istri sekaligus Ibu.

Lewat sebuah video di YouTube, Keys dengan jujur mencurahkan isi hatinya tentang penggarapan album yang terinspirasi oleh segala perubahan besar di hidupnya sejak menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Saya seperti binatang yang dikurung, bermimpi untuk melarikan diri karena keinginan ingin berbagi musik terbaru saya dengan kalian. Kalian hanya harus menunggu sebentar lagi, tapi waktu tersebut akan datang secepatnya," imbuh musisi yang berkolaborasi dengan rapper Jay Z untuk single "Empire State of Mind" tersebut.

Seperti dikutip Rolling Stone, Keys mengatakan bahwa penggarapan album baru ini menghabiskan waktu selama delapan bulan.

"Saya merasa seperti orang yang berbeda, kembali dilahirkan," jelasnya. "Segala hal terasa amat baru, dari pernikahan saya hingga kelahiran anak saya, dan itu membuat saya merasa lebih stabil. Yang akan terdengar dari album saya adalah perasaan yang dialami oleh semua orang, apa yang kita semua sedang jalani. Rasa semangat dan kebebasan akan terdengar di album ini."

Tampaknya para penggemar Keys tidak perlu menunggu lama untuk mendengar materi terbaru Keys. Lagu berjudul "New Day" telah sengaja dibocorkan oleh Keys sendiri pada hari Kamis lalu. Lagu tersebut juga terdiri dari lirik yang membahas pandangan hidup baru bagai Keys seperti "Tidak ada batasan dalam hidup/Isilah dirimu dengan hal yang kamu nikmati/Angkat tanganmu",

Hingga saat ini, album baru tersebut belum mempunyai tanggal rilis ataupun judul album.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 28 Juli 2014 14:35 WIB

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia
Idul Fitri bukan cuma soal kembali suci tapi juga memperbaiki 'kerusakan' di tahun sebelumnya. Termasuk di antaranya..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..