Kamis, 21/06/2012 19:49 WIB

Ajang Superstar K4 Cetak Rekor Baru, Menembus 2 Juta Pendaftar

Sekaligus memecahkan rekor jumlah pendaftar tahun lalu.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Superstar K4 (Foto: CJ E and M)
Seoul - Banyaknya program audisi untuk mencari bintang baru di Korea Selatan membuat program pencarian bakat seperti Superstar K4 yang ditayangkan stasiun televisi Mnet menjadi kebanjiran jutaan pendaftar yang bahkan hingga mencetak rekor baru di musim keempat penayangannya.

Dilansir dari Mnet pada Kamis (21/6) ini, panitia penyelenggara Superstar K mengatakan bahwa rekor yang diraih Superstar K3 dengan jumlah aplikasi pendaftar sebanyak 1,97 juta tahun lalu, berhasil dipecahkan oleh aplikasi para pendaftar yang diterima untuk musim kali ini.

Superstar K4 berhasil meraih jumlah aplikasi pendaftar lebih dari 2 juta aplikasi. Pendaftaran sudah dibuka sejak 8 Maret lalu dengan rata-rata sebanyak 18.867 pendaftar setiap harinya yang masuk.

Pendaftaran untuk mengikuti Superstar K4 dilakukan dibeberapa tempat seperti melalui ARS, UCC, media social Kakao Talk sampai ditempat-tempat karaoke.

Berkaitan dengan rekor tinggi ini, Mnet mengatakan, “Rekor tinggi ini sangat dipengaruhi dengan kesuksesan para pesertanya dalam dua musim terakhir seperti Huh Gak, John Park, Ulala Session dan Busker Busker yang sukses meraih prestasi bagus baik dari segi penjualan album dan single juga berhasil meraih prestasi bagus di berbagai ajang penghargaan musik di Korea Selatan.”

“Dengan tingginya jumlah pendaftar dibandingkan dengan program-program audisi lainnya, kami yakin penyanyi dan grup band berbakat akan lahir dari musim ini dan bisa sukses seperti pendahulunya,” lanjut pihak Mnet.

Superstar K4 akan mulai tayang di stasiun televisi Mnet pada 17 Agustus mendatang. Tahun ini, Lee Seung Chul akan menjadi juri musim keempat, Yoon Mirae menjadi juri musim kedua dan Psy untuk pertama kalinya menjadi juri tetap pada musim ini.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Minggu, 19 April 2015 19:33 WIB

Tampil Bersayap, Aliando Bak Malaikat Bagi Remaja Jambi

Tampil Bersayap, Aliando Bak Malaikat Bagi Remaja Jambi
Aliando Syarief baru saja menggelar mini konsernya di Jambi, Minggu (19/4/2015). Ia tampil dengan sayap putih, terlihat..
 
Jumat, 17/04/2015 22:14 WIB

Steve Albini: 'Kualitas Suara dan Eksklusivitas Tidak Akan Membuat Pendengar Memilih Tidal'

Penata rekaman legendaris sekaligus produser album In Utero milik Nirvana, Surfer Rosa milik The Pixies, dan ...
 
 

Incoming

Kamis, 05/03/2015 13:32 WIB

Incoming: Gerram, Amarah dari Selatan Sumatera

Darah sedang mengalir dua kali lebih cepat.
Untuk pertama kalinya sejak resmi dibentuk empat tahun silam, Gerram sedang..

Music Biz

Selasa, 07/04/2015 18:20 WIB

Rihanna, Beyonce, Erykah Badu Merilis Karya Terbaru Melalui Tidal

Sejak resmi diluncurkan pada 30 Maret lalu, rupanya kini sejumlah musisi telah mulai menggunakan Tidal sebagai platform..

Q & A

Senin, 06/04/2015 11:16 WIB

Q&A: Noel Gallagher

Obrolan tentang album solo barunya, mabuk-mabukan bersama Bono dan membenci musik pop modern.