Senin, 28/05/2012 14:23 WIB

Vokalis Kasabian Frustrasi, One Direction Bisa Cepat Terkenal di Amerika

Ia menyebut One Direction mempunyai penis yang kecil.
Oleh: Decky Arrizal
Share :   
image
Tom Meighan, vokalis Kasabian (Foto: Bill Ebbesen)
London - One Direction, boyband asal Inggris, beberapa minggu lalu membubuhkan nama mereka dalam sejarah musik di Amerika dan Inggris.

Up All Night, album pertama milik mereka berhasil mencapai nomor satu di tangga album Billboard 200, dan menyandingkan album tersebut dengan album debut Amerika milik The Beatles yang juga berhasil mencapai nomor satu dalam chart tersebut, Introducing The Beatles.

Prestasi yang diperoleh One Direction dengan cepat tersebut ternyata membuat Tom Meighan, vokalis grup rock asal Inggris, Kasabian, bingung dan frustrasi. Ia pun membandingkan karier One Direction dengan awal mula Kasabian mencoba terjun ke industri musik Amerika.

“Ini membuat frustrasi ketika Anda melihat lima (orang yang mempunyai) penis kecil mengambil alih Amerika, itu mengerikan tapi Anda harus menerima hal tersebut. Mereka adalah boyband dan akan selalu ada pasar untuk boyband. Mereka (masih) anak-anak. Biarkan mereka memakan permen,” ujar Meighan kepada NME.

Ia kemudian melanjutkan, “Kami pergi ke Amerika dan itu adalah tur keras yang kami jalani. Kami melakukannya hampir delapan minggu dan itu sangat melelahkan. Itu adalah hal terkeras yang pernah kami lakukan.”

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Sabtu, 23 Mei 2015 17:55 WIB

Konser Hari Kedua, Rossa Siap Berduet dengan Afgan

Konser Hari Kedua, Rossa Siap Berduet dengan Afgan
Diva pop Rossa telah sukses menggelar konser 'Malam Keajaiban Cinta Bersama Dato Rossa' hari pertama semalam di Istana..
 
Jumat, 22/05/2015 13:10 WIB

Sutradara Konfirmasi Film 'Mad Max' Akan Berlanjut

Sutradara asal Australia, George Miller, telah mengonfirmasikan kabar bahwa ia akan menggarap film lanjutan ...
 
 

Incoming

Jumat, 08/05/2015 21:38 WIB

Incoming: Blotymama, Pengusung Kebebasan Bermusik

Sebagai band baru dalam industri musik Tanah Air, Blotymama dapat dikatakan mengambil langkah yang cukup berani. Grup musik yang..

Music Biz

Selasa, 19/05/2015 16:04 WIB

Menjadi Situs Belanja Online, HMV Kembali Beroperasi

Pasca dinyatakan bangkrut dua tahun lalu, toko rekaman musik, HMV, pada pekan depan akan segera meluncurkan sebuah situs resmi..

Q & A

Senin, 11/05/2015 16:23 WIB

Q&A: Adam Horovitz (Beastie Boys)

Bagi beberapa kaum generasi X, mungkin rasanya agak merisaukan melihat Adam Horovitz alias Ad-Rock tampil secara meyakinkan (dan..