Rabu, 16/05/2012 16:46 WIB

Big Bang Akan Konser di Indonesia

Konfirmasi konser di Indonesia menjadi trending topic dunia di Twitter.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Big Bang (Foto: YG Entertainment)
Seoul - Big Bang tahun ini akan kembali merilis album mini bertajuk Alive yang meraih sukses besar di Korea Selatan. Selain itu, sebelum rilisnya album Big Bang tersebut melalui agensinya, YG Entertainment menyatakan akan menggelar tur konser bukan hanya di Asia melainkan keliling dunia.

Pada awal Maret lalu, Big Bang sukses membuka rangkaian tur dunianya di Seoul, dan saat ini sedang mempersiapkan diri bertemu lebih dari 100 ribu penggemarnya dalam rangkaian tur konser di Jepang.

YG Entertainment pada Selasa (15/5) kemarin mengumumkan daftar negara-negara yang akan dikunjungi dalam rangkaian tur dunia Big Bang ini termasuk di antaranya Malaysia serta Filipina.

Yang mengagetkan pada hari Rabu (16/5) ini, YG Entertainment melalui akun resmi Facebook Big Bang mengonfirmasi Indonesia bersama dengan Taiwan menjadi negara di Asia yang akan dikunjungi Big Bang dalam rangkaian tur dunia bertajuk BIG BANG ALIVE TOUR – ASIA.

Walaupun sudah ada konfirmasi Big Bang ke Indonesia, namum hingga kini pihak YG Entertainment belum mengumumkan detail waktu konser dan tempat serta promotor lokal yang akan menjadi promotor konser Big Bang di Indonesia.

Konfirmasi konser Big Bang di Indonesia juga berhasil membuat beberapa tagar seperti #INDONESIAREADYFORALIVE dan TAIWAN and INDONESIA berhasil menjadi salah satu trending topic dunia di Twitter beberapa saat lalu.

Rangkaian tur dunia Big Bang ini dipromotori dan di produksi oleh Live Nation yang juga merupakan promotor untuk konser Lady Gaga, Madonna. Dan untuk rangkaian tur dunia ini, Big Bang bekerjasama dengan Laurieann Gibson sebagai show director yang sebelumnya dikenal menjadi sutradara untuk konser Lady GaGa di Madison Square Garden, Gill Smith II sebagai music director yang pernah bekerjasama dengan Grammy Awards, Billboard Award dan lainnya.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Selasa, 21 Oktober 2014 14:30 WIB

Kamga: Kenapa Namanya Dekat, karena Kita Dekat!

Kamga: Kenapa Namanya Dekat, karena Kita Dekat!
Kamga, Chevrina dan Tata memutuskan untuk membentuk sebuah grup vokal baru yang diberi nama Dekat. Pemilihan nama Dekat..
 
Senin, 20/10/2014 21:37 WIB

Festival Musik Alam Terbuka, RRREC Fest 2014, Segera Digelar di Sukabumi

Ruangrupa Record Festival atau biasa disebut RRREC Fest akan kembali hadir pada 31 Oktober hingga 2 November .....
 

Incoming

Rabu, 03/09/2014 11:55 WIB

Incoming: Gilbert Pohan: Penyanyi, Pencipta Lagu, Pendatang Baru, Pekerja Keras

Gilbert Pohan, penyanyi dan pencipta lagu pendatang baru yang berada di bawah naungan Musik Bagus Indonesia selaku platform..

Music Biz

Kamis, 14/08/2014 19:30 WIB

Jumat Akan Jadi Hari Rilis Musik Global

Setidaknya mulai setahun dari sekarang – sekitar Juli tahun depan – sebuah peraturan yang mengatur hari perilisan..

Q & A

Rabu, 01/10/2014 18:32 WIB

Q&A: Jack Antonoff (fun.,Bleachers)

"Saya sedang mencerna kenyataan bahwa saya yang membuat album ini,” kata Jack Antonoff. “Pada awalnya, ini terasa..