Rabu, 16/05/2012 15:53 WIB

Dir En Grey Akan Rilis Film Dokumenter Konser Melalui UStream

Akan merilis pula dua DVD konser pada Juni dan Juli mendatang.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Dir En Grey (Foto: Facebook Page)
Tokyo - Beberapa waktu lalu Dir En Grey sempat membuat berita dengan pembatalan serangkaian tur Amerika Utara karena sang vokalis, Kyo mengalami sakit pada pita suaranya. Tapi band metal asal Jepang ini akan kembali lagi muncul, kali ini bukan dalam konser tapi melalui situs UStream.

Dilansir dari Natalie, Dir En Grey akan merilis konser dan film dokumenter bertajuk DIR EN GREY ~ UROBOROS~ melalui situs UStream.

Film dokumenter yang menampilkan konser Dir En Grey bertajuk UROBOROS – with the proof in the name of living … ini sebelumnya ditayangkan pada 9 - 10 Januari 2010 di Nippon Budokan. Sebelumnya juga pernah dirilis di bioskop Jepang pada musim panas tahun lalu, dan rilis kembali di bioskop Jepang pada September 2011.

Penayangan DIR EN GREY -UROBOROS- melalui UStream diputuskan setelah banyaknya permintaan dari penggemar Dir En Grey di Jepang maupun luar Jepang. Untuk penayangan melalui UStream baru akan diumumkan detailnya pada 21 Mei mendatang.

Sementara itu, pada musim panas tahun ini, Dir En Grey akan merilis film dokumenter yang terbagi menjadi dua format, DVD dan Blu-Ray. Yang pertama pada 20 Juni, Dir En Grey akan merilis TOUR2011 AGE QUOD AGIS Vol.1 [Europe & Japan] dan pada 18 Juli mendatang akan merilis TOUR2011 AGE QUOD AGIS Vol.2 [U.S. & Japan].

Dir En Grey pertama kali muncul pada tahun 1997. Dan lima single yang dirilis dari album pertama diproduseri langsung oleh Yoshiki dari X-Japan. Dir En Grey terakhir kali merilis album pada Dum Spiro Spero pada Agustus tahun lalu.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Sabtu, 23 Mei 2015 15:05 WIB

MNC Group Angkat Suara Soal Kontroversi Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015

MNC Group Angkat Suara Soal Kontroversi Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015
Angel Pieters telah menanggapi kontroversi kemenangannya di Indonesian Movie Awards 2015. Angel dengan lugas..
 
Jumat, 22/05/2015 13:10 WIB

Sutradara Konfirmasi Film 'Mad Max' Akan Berlanjut

Sutradara asal Australia, George Miller, telah mengonfirmasikan kabar bahwa ia akan menggarap film lanjutan ...
 
 

Incoming

Jumat, 08/05/2015 21:38 WIB

Incoming: Blotymama, Pengusung Kebebasan Bermusik

Sebagai band baru dalam industri musik Tanah Air, Blotymama dapat dikatakan mengambil langkah yang cukup berani. Grup musik yang..

Music Biz

Selasa, 19/05/2015 16:04 WIB

Menjadi Situs Belanja Online, HMV Kembali Beroperasi

Pasca dinyatakan bangkrut dua tahun lalu, toko rekaman musik, HMV, pada pekan depan akan segera meluncurkan sebuah situs resmi..

Q & A

Senin, 11/05/2015 16:23 WIB

Q&A: Adam Horovitz (Beastie Boys)

Bagi beberapa kaum generasi X, mungkin rasanya agak merisaukan melihat Adam Horovitz alias Ad-Rock tampil secara meyakinkan (dan..