Rabu, 09/05/2012 16:28 WIB

Vokalis Against Me! Akan Operasi Ganti Kelamin Jadi Wanita.

Mengumumkan rencananya menjadi wanita pertama kali melalui Rolling Stone.
Oleh: Mohammad Zaki
Share :   
image
Tom Gabel (Sumber: twitter.com/tommygabel)
Jakarta - Tom Gabel, vokalis band punk rock asal Florida, Against Me! mengumumkan rencananya untuk memulai hidup baru sebagai seorang wanita. Keputusan untuk melakoni  transgender ini diungkapkan Gabel kepada Rolling Stone belum lama ini.

Ia mengatakan akan segera memulai proses perubahan alat kelamin dengan mengambil hormon dan menjalani perawatan elektrolisis. Gabel yang secara diam-diam memiliki kelainan gender selama bertahun-tahun itu nantinya juga akan berganti nama menjadi Laura Jane Grace, dan akan tetap menikah dengan istrinya, Heather.

“Bagi saya, hal paling mengerikan tentang ini adalah bagaimana ia (Heather) akan menerima kabar (bahwa suaminya akan menjadi wanita). Namun pengertiannya sudah sangat luar biasa,” ungkap Gabel.

Sebelumnya, Gabel memang sangat menutup rapat kelainan gender yang dialaminya. Ia hanya menceritakan hal itu kepada kerabat terdekat dan beberapa rekannya tentang rencananya menjadi seorang transgender. Hingga suatu saat, ia pun percaya dan mengumumkannya pertama kali kepada publik saat sesi wawancara dengan Rolling Stone.

Menurut Gabel, karena ini adalah pertama kalinya dalam sejarah seorang bintang rock papan atas melakukan transgender, ia pun merasa malu tapi ingin sesegera mungkin menentukan momen dimana ia akan menceritakan kelainannya itu kepada publik.

“Saya akan mengalami masa-masa memalukan, dan itu tidak akan menyenangkan. Namun itulah bagian yang saya ceritakan kepada Anda. Berharap orang akan mengerti, dan berharap mereka akan tetap menjadi baik kepada saya,” tambah Gabel.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 01 April 2015 16:19 WIB

Maudy Ayunda Gandeng 12 Musisi di Album Baru

Maudy Ayunda Gandeng 12 Musisi di Album Baru
Album ke-2 Maudy Ayunda bisa dibilang cukup 'mahal'. Melihat dari ramainya musisi besar yang terlibat sebagai komposer..
 
Rabu, 01/04/2015 15:52 WIB

Bersama Vokalis Speedkill, Drummer The Brandals Bentuk Grup Baru

Jika di dalam The Brandals ia memainkan ketukan liar rock & roll, pemain drum Rully Annash kini akan ...
 
 

Incoming

Kamis, 05/03/2015 13:32 WIB

Incoming: Gerram, Amarah dari Selatan Sumatera

Darah sedang mengalir dua kali lebih cepat.
Untuk pertama kalinya sejak resmi dibentuk empat tahun silam, Gerram sedang..

Music Biz

Jumat, 27/03/2015 17:59 WIB

Bersaing dengan Spotify, Apple Akan Luncurkan Layanan Streaming Musik

Apple dan Beats akan terjun pula ke dalam kancah persaingan melawan Spotify dengan mengembangkan aplikasi layanan streaming..

Q & A

Selasa, 31/03/2015 18:43 WIB

Alan Bishop (Koes Barat): 'Koes Bersaudara/Koes Plus Memberikan Kita Karya Musik Paling Provokatif, Indah, Mengesankan'

Alan Bishop bukanlah penggiat musik kebanyakan. Bersama Sun City Girls yang dibentuk di Phoenix, AS, ia telah merilis lima puluh..