Rabu, 09/05/2012 16:28 WIB

Vokalis Against Me! Akan Operasi Ganti Kelamin Jadi Wanita.

Mengumumkan rencananya menjadi wanita pertama kali melalui Rolling Stone.
Oleh: Mohammad Zaki
Share :   
image
Tom Gabel (Sumber: twitter.com/tommygabel)
Jakarta - Tom Gabel, vokalis band punk rock asal Florida, Against Me! mengumumkan rencananya untuk memulai hidup baru sebagai seorang wanita. Keputusan untuk melakoni transgender ini diungkapkan Gabel kepada Rolling Stone belum lama ini.

Ia mengatakan akan segera memulai proses perubahan alat kelamin dengan mengambil hormon dan menjalani perawatan elektrolisis. Gabel yang secara diam-diam memiliki kelainan gender selama bertahun-tahun itu nantinya juga akan berganti nama menjadi Laura Jane Grace, dan akan tetap menikah dengan istrinya, Heather.

“Bagi saya, hal paling mengerikan tentang ini adalah bagaimana ia (Heather) akan menerima kabar (bahwa suaminya akan menjadi wanita). Namun pengertiannya sudah sangat luar biasa,” ungkap Gabel.

Sebelumnya, Gabel memang sangat menutup rapat kelainan gender yang dialaminya. Ia hanya menceritakan hal itu kepada kerabat terdekat dan beberapa rekannya tentang rencananya menjadi seorang transgender. Hingga suatu saat, ia pun percaya dan mengumumkannya pertama kali kepada publik saat sesi wawancara dengan Rolling Stone.

Menurut Gabel, karena ini adalah pertama kalinya dalam sejarah seorang bintang rock papan atas melakukan transgender, ia pun merasa malu tapi ingin sesegera mungkin menentukan momen dimana ia akan menceritakan kelainannya itu kepada publik.

“Saya akan mengalami masa-masa memalukan, dan itu tidak akan menyenangkan. Namun itulah bagian yang saya ceritakan kepada Anda. Berharap orang akan mengerti, dan berharap mereka akan tetap menjadi baik kepada saya,” tambah Gabel.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 24 Juli 2014 15:16 WIB

d'Masiv: 'Damai' untuk Palestina-ku

d'Masiv: 'Damai' untuk Palestina-ku
Aksi d'Masiv untuk mengumpulkan dana untuk para korban Gaza belum berakhir. Lewat-lewat lagu merdu penuh arti, d'Masiv..
 
Rabu, 23/07/2014 20:30 WIB

Eric Clapton Ajak Kolaborasi John Mayer, Derek Trucks, Albert Lee Hingga Tom Petty

Eric Clapton mengeluarkan album The Breeze : An Appreciation of JJ Cole  yang merupakan album untuk .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..