Selasa, 08/05/2012 23:14 WIB

U-Kiss Akan Menjadi Grup Asia Pertama Yang Tampil di Kolombia

Akan berbagi panggung dengan Shakira dan artis top Amerika Latin lainnya.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
U-Kiss (Sumber: NH Media)
Seoul - U-Kiss setelah menjalani masa promosi yang cukup lama dan meraih sukses di Jepang dalam kurun 6 bulan terakhir akhirnya kembali ke Korea dan merilis album mini terbaru yang bertajuk Dora Dora.

Kesuksesan U-Kiss ternyata tidak hanya dikawasan Asia saja, namun sampai ke daerah Amerika Latin yang membuat U-kiss akan tampil di kawasan tersebut.

Dilansir dari ENews, pada Selasa (8/5), agensi yang menaungi U-Kiss, NH Media memberitahukan bahwa U-Kiss akan mewakili Asia di festival musik Amerika Selatan yang bertajuk Evento 40 yang akan diselenggarakan di Kolombia pada 12 Mei mendatang. Dan pada festival musik ini, U-Kiss akan berbagi panggung dengan penyanyi Latin terkenal, Shakira bersama 15 artis lainnya dari Amerika Selatan dan Amerika Tengah.

NH Media menambahkan, “Dikarenakan tingginya popularitas K-pop di Amerika Selatan, U-Kiss diundang untuk menjadi wakil Asia. Dan ini merupakan yang pertama untuk artis Asia. U-Kiss akan berbagi panggung dengan Shakira dan penyanyi top lainnya dari Amerika Latin.”

Tahun 2012 merupakan perayaan ulang tahun ke-8 untuk festival musik Evento 40 yang didapuk menjadi festival musik terbesar di Amerika Selatan dan Amerika Tengah yang setiap tahunnya festival tersebut berhasil menarik lebih dari 50 ribu orang hadir.

Para penggemar sangat senang saat mengetahui U-Kiss akan mengunjungi Kolombia dan berencana menunggu kedatangan U-Kiss nanti di bandar udara.

Berkaitan dengan rencana tampilnya di Evento 40, U-Kiss berpendapat dan mengatakan, “Sebagai idola Korea pertama yang mengunjungi Kolombia, kami mempunyai tanggung jawab besar sebagai perwakilan dari Asia. Dan kami berjanji akan memberikan penampilan terbaik kami yang akan membuat arus Korea (Korean wave) tersebar lebih luas lagi di Amerika Selatan.”

Saat ini, U-Kiss sedang menjalankan promosi untuk album mini Korea keenam yang bertajuk Dora Dora yang sudah resmi dirilis pada 25 April yang lalu.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 16 April 2014 21:36 WIB

Windura Yakin Bisa Pikat Hati Fans Yovie and Nuno

Windura Yakin Bisa Pikat Hati Fans Yovie and Nuno
Hadirnya wajah baru, membuat Yovie and Nuno punya gaya baru dan beda. Sosok Windura hadir menggantikan posisi Dudi..
 
Rabu, 16/04/2014 21:00 WIB

Tersisa Tiga Orang, Kara Gelar Jumpa Penggemar di Korea dan Jepang

Dengan tiga anggota tersisa, Park Gyuri, Han Seung Yeon dan Goo Hara, Kara akan menggelar jumpa penggemar .....
 

Incoming

Senin, 07/04/2014 12:41 WIB

Incoming: Matajiwa: Duo Folk Aneh Beramunisi Eksplorasi

“Itu semacam perumpamaan untuk definisi brengsek, tapi kalau brengsek kan masih bisa dipakai dalam hal yang positif. Nah,..

Music Biz

Rabu, 13/11/2013 11:48 WIB

Memangnya Ada Musik Indonesia?

“Memangnya ada musik Indonesia? Memangnya ada kebudayaan Indonesia?” ujar etnomusikolog Rizaldi Siagian ketika saya..

Q & A

Selasa, 01/04/2014 16:37 WIB

Q&A: Rick Ross

Obrolan tentang ganja, wanita, album barunya yang 'klasik' dan rencana evakuasi jika Miami tenggelam.