Selasa, 08/05/2012 23:14 WIB

U-Kiss Akan Menjadi Grup Asia Pertama Yang Tampil di Kolombia

Akan berbagi panggung dengan Shakira dan artis top Amerika Latin lainnya.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
U-Kiss (Sumber: NH Media)
Seoul - U-Kiss setelah menjalani masa promosi yang cukup lama dan meraih sukses di Jepang dalam kurun 6 bulan terakhir akhirnya kembali ke Korea dan merilis album mini terbaru yang bertajuk Dora Dora.

Kesuksesan U-Kiss ternyata tidak hanya dikawasan Asia saja, namun sampai ke daerah Amerika Latin yang membuat U-kiss akan tampil di kawasan tersebut.

Dilansir dari ENews, pada Selasa (8/5), agensi yang menaungi U-Kiss, NH Media memberitahukan bahwa U-Kiss akan mewakili Asia di festival musik Amerika Selatan yang bertajuk Evento 40 yang akan diselenggarakan di Kolombia pada 12 Mei mendatang. Dan pada festival musik ini, U-Kiss akan berbagi panggung dengan penyanyi Latin terkenal, Shakira bersama 15 artis lainnya dari Amerika Selatan dan Amerika Tengah.

NH Media menambahkan, “Dikarenakan tingginya popularitas K-pop di Amerika Selatan, U-Kiss diundang untuk menjadi wakil Asia. Dan ini merupakan yang pertama untuk artis Asia. U-Kiss akan berbagi panggung dengan Shakira dan penyanyi top lainnya dari Amerika Latin.”

Tahun 2012 merupakan perayaan ulang tahun ke-8 untuk festival musik Evento 40 yang didapuk menjadi festival musik terbesar di Amerika Selatan dan Amerika Tengah yang setiap tahunnya festival tersebut berhasil menarik lebih dari 50 ribu orang hadir.

Para penggemar sangat senang saat mengetahui U-Kiss akan mengunjungi Kolombia dan berencana menunggu kedatangan U-Kiss nanti di bandar udara.

Berkaitan dengan rencana tampilnya di Evento 40, U-Kiss berpendapat dan mengatakan, “Sebagai idola Korea pertama yang mengunjungi Kolombia, kami mempunyai tanggung jawab besar sebagai perwakilan dari Asia. Dan kami berjanji akan memberikan penampilan terbaik kami yang akan membuat arus Korea (Korean wave) tersebar lebih luas lagi di Amerika Selatan.”

Saat ini, U-Kiss sedang menjalankan promosi untuk album mini Korea keenam yang bertajuk Dora Dora yang sudah resmi dirilis pada 25 April yang lalu.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Kamis, 18 Desember 2014 09:27 WIB

Akankah 'Second Chance' Jadi Album Terakhir NOAH dan Reza?

Akankah 'Second Chance' Jadi Album Terakhir NOAH dan Reza?
Penggarapan album terbaru grup band NOAH tak lama lagi akan rampung. Namun, kabar tak sedap justru seperti menyambut..
 
Rabu, 17/12/2014 21:25 WIB

Setelah Lamb of God Diumumkan, Giliran Terrorizer Siap Konser di Hammersonic 2015

Awal bulan ini Revision Live Entertainment selaku promotor festival metal internasional terbesar di Tanah ...
 
 

Incoming

Jumat, 12/12/2014 20:41 WIB

Incoming: TARING, Hardcore Tempur Bandung

Taring terdiri dari empat personel yaitu Gebeg (drum), Ferry (bass), Angga (gitar) dan Hardy (vokal). Saat ditanya mengapa..

Music Biz

Rabu, 17/12/2014 19:05 WIB

Wahai Musisi Indonesia, Perkenalkan, Zimbalam

Zimbalam selaku penyedia jasa distribusi musik digital telah merilis produk khusus untuk pasar musik Indonesia via situs..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..