Selasa, 08/05/2012 18:53 WIB

Eks-Gitaris Red Hot Chili Peppers: 'Saya Dilecehkan Para Personel Band'

Akibat tidak ikut diundang dalam upacara pelantikan Rock And Roll Hall Of Fame bulan lalu
Oleh: Mohammad Zaki
Share :   
image
Jack Sherman (Foto: Toshirokitty)
New York - Mantan gitaris Red Hot Chili Peppers, Jack Sherman mengecam tindakan rekan-rekan sebandnya saat masih di Red Hot Chili Peppers yang tidak mengundang dirinya untuk menghadiri upacara pelantikan Rock And Roll Hall Of Fame bulan lalu.

Selain dirinya sendiri, Sherman juga menunjuk gitaris Jane’s Addiction, Dave Navarro, yang sempat terlibat dalam sebuah album di tahun 1995, One Hot Minute sebagai eks personel yang juga tak diundang.

Sekadar catatan, Sherman tergabung dalam Red Hot Chili Peppers saat memproduksi album pertama The Red Hot Chili Peppers di tahun 1984. Tak lama setelah itu dirinya dipecat karena terlibat pertengkaran dengan sang vokalis, Anthony Kiedis.

Berbicara kepada Billboard, Sherman mengungkapkan bahwa ia merasa sakit hati atas perayaan tersebut dimana dirinya dan Navarro tak diundang di malam pelantikan bergengsi yang disematkan kepada bekas bandnya tersebut.

“Ini adalah cara yang benar-benar politis dengan mengabaikan Dave Navarro dan saya atas alasan apapun yang mereka punya, yang kemungkinan (diatur) oleh band bukan (panitia) Rock and Roll Hall of Fame,” terang Sherman.

Ia lantas melanjutkan, “Sangat menyakitkan melihat semua perayaan itu berjalan, dan (kami) diabaikan.”

Sherman mengakui bahwa ia tidak memiliki masa-masa yang indah saat berada di band. Meskipun begitu ia tetap mengabdikan diri sepenuhnya saat masih menjadi bagian dari Red Hot Chili Peppers.

“(Saya yakin bahwa saya) mengabdi dalam suatu kondisi yang sulit untuk berusaha membuat suatu hal dapat bekerja, itulah yang Anda lakukan dalam sebuah pekerjaan. Itu menjadi pelecehan. Saya dilecehkan. Dan itu menyebalkan,” ungkapnya lagi.

Sementara Sherman dan Navarro luput dari undangan para personel Red Hot Chili Peppers, gitaris lainnya : Hilel Slovak, eks gitaris John Frusciante, dan gitaris terbaru Josh Klinghoffer masuk dalam daftar Rock and Roll Hall of Fame.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Jumat, 19 Desember 2014 13:31 WIB

Sempat Kaget, Personel NOAH Akhirnya Terima Keputusan Hengkang Reza

Sempat Kaget, Personel NOAH Akhirnya Terima Keputusan Hengkang Reza
Keputusan Reza untuk keluar dari grup band NOAH sempat mengejutkan banyak pihak. Termasuk para personel NOAH lainnya.
 
Jumat, 19/12/2014 13:14 WIB

Thierry Henry: 'Melatih Arsenal Adalah Impian Saya'

Melatih Arsenal masih menjadi impian Thierry Henry, tapi mantan striker tim London tersebut tahu bahwa masih ...
 
 

Incoming

Jumat, 12/12/2014 20:41 WIB

Incoming: TARING, Hardcore Tempur Bandung

Taring terdiri dari empat personel yaitu Gebeg (drum), Ferry (bass), Angga (gitar) dan Hardy (vokal). Saat ditanya mengapa..

Music Biz

Rabu, 17/12/2014 19:05 WIB

Wahai Musisi Indonesia, Perkenalkan, Zimbalam

Zimbalam selaku penyedia jasa distribusi musik digital telah merilis produk khusus untuk pasar musik Indonesia via situs..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..