Sabtu, 21/04/2012 17:44 WIB

Mike Portnoy Kaget Fans Indonesia Masih Menunggunya di Konser Dream Theater Malam Ini

Hingga menjelaskan beberapa kali via Twitter dan Facebook.
Oleh: Wendi Putranto
Share :   
image
Mike Portnoy (Foto: Michael Hanselmann)
Jakarta - Tampaknya masih banyak penggemar Dream Theater di Indonesia yang masih menyangka mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy akan ikut tampil bersama band yang ikut ia dirikan tersebut di Jakarta pada Sabtu (21/4) malam ini.

Buktinya menurut Mike, para penggemar banyak yang mengirimkan pesan menunggu kehadirannya di Jakarta via akun Twitter pribadinya. Bahkan untuk menjelaskan ketidakhadirannya ia sempat beberapa kali menulis pesan via akun Facebook dan Twitter bagi para penggemarnya di Tanah Air.

”Saya masih sering menerima pesan di Twitter, agaknya banyak penggemar di Indonesia masih berpikir kalau saya akan datang ke Jakarta akhir pekan ini. Oleh karena itu saya tulis ulang lagi pesan dari beberapa hari yang lalu. Kepada para penggemar di Indonesia, saya tidak paham mengapa masih banyak diantara kalian yang keliru berpikir kalau saya datang ke sana minggu ini, tapi sayangnya saya tidak akan datang. Saya sungguh berharap bisa bertemu dengan Anda akhir tahun ini dengan salah satu band atau proyek saya yang lain. Saya sudah tidak sabar untuk tampil bagi kalian semua! Luv, MP,” tulis Portnoy pada hari Kamis (19/4) silam di Facebook.

Mike Portnoy telah meninggalkan Dream Theater sejak September 2010, setelah selama 25 tahun tampil bersama band yang ia dirikan bersama kawan-kawannya, John Petrucci dan John Myung di Berklee College of Music di Boston, AS.

Portnoy kemudian sempat menjadi drummer tur Avenged Sevenfold sebelum akhirnya mereka sepakat untuk tidak menggunakannya jasanya kembali. Portnoy sempat memohon kepada rekan-rekannya di Dream Theater untuk kembali bergabung namun sayangnya mereka telah menggelar audisi tujuh drummer kelas dunia dan akhirnya memilih mantan drummer Extreme, Mike Mangini untuk menggantikan posisinya di band.

Awal 2011 ia kemudian membentuk band baru, Adrenaline Mob bersama vokalis Symphony X, Russell Allen dan gitaris Mike Orlando. Dream Theater sendiri bersama Mike Mangini kemudian merilis album studio kesebelas mereka, A Dramatic Turn of Events.

Rencananya John Petrucci, John Myung, James LaBrie, Jordan Rudess dan Mike Mangini akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia malam nanti di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Konser yang sudah ditunggu oleh ribuan penggemar fanatik Dream Theater sejak puluhan tahun yang lalu ini digelar oleh promotor Variant Entertainment.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 28 Juli 2014 14:35 WIB

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia
Idul Fitri bukan cuma soal kembali suci tapi juga memperbaiki 'kerusakan' di tahun sebelumnya. Termasuk di antaranya..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..