Sabtu, 21/04/2012 17:44 WIB

Mike Portnoy Kaget Fans Indonesia Masih Menunggunya di Konser Dream Theater Malam Ini

Hingga menjelaskan beberapa kali via Twitter dan Facebook.
Oleh: Wendi Putranto
Share :   
image
Mike Portnoy (Foto: Michael Hanselmann)
Jakarta - Tampaknya masih banyak penggemar Dream Theater di Indonesia yang masih menyangka mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy akan ikut tampil bersama band yang ikut ia dirikan tersebut di Jakarta pada Sabtu (21/4) malam ini.

Buktinya menurut Mike, para penggemar banyak yang mengirimkan pesan menunggu kehadirannya di Jakarta via akun Twitter pribadinya. Bahkan untuk menjelaskan ketidakhadirannya ia sempat beberapa kali menulis pesan via akun Facebook dan Twitter bagi para penggemarnya di Tanah Air.

”Saya masih sering menerima pesan di Twitter, agaknya banyak penggemar di Indonesia masih berpikir kalau saya akan datang ke Jakarta akhir pekan ini. Oleh karena itu saya tulis ulang lagi pesan dari beberapa hari yang lalu. Kepada para penggemar di Indonesia, saya tidak paham mengapa masih banyak diantara kalian yang keliru berpikir kalau saya datang ke sana minggu ini, tapi sayangnya saya tidak akan datang. Saya sungguh berharap bisa bertemu dengan Anda akhir tahun ini dengan salah satu band atau proyek saya yang lain. Saya sudah tidak sabar untuk tampil bagi kalian semua! Luv, MP,” tulis Portnoy pada hari Kamis (19/4) silam di Facebook.

Mike Portnoy telah meninggalkan Dream Theater sejak September 2010, setelah selama 25 tahun tampil bersama band yang ia dirikan bersama kawan-kawannya, John Petrucci dan John Myung di Berklee College of Music di Boston, AS.

Portnoy kemudian sempat menjadi drummer tur Avenged Sevenfold sebelum akhirnya mereka sepakat untuk tidak menggunakannya jasanya kembali. Portnoy sempat memohon kepada rekan-rekannya di Dream Theater untuk kembali bergabung namun sayangnya mereka telah menggelar audisi tujuh drummer kelas dunia dan akhirnya memilih mantan drummer Extreme, Mike Mangini untuk menggantikan posisinya di band.

Awal 2011 ia kemudian membentuk band baru, Adrenaline Mob bersama vokalis Symphony X, Russell Allen dan gitaris Mike Orlando. Dream Theater sendiri bersama Mike Mangini kemudian merilis album studio kesebelas mereka, A Dramatic Turn of Events.

Rencananya John Petrucci, John Myung, James LaBrie, Jordan Rudess dan Mike Mangini akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia malam nanti di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Konser yang sudah ditunggu oleh ribuan penggemar fanatik Dream Theater sejak puluhan tahun yang lalu ini digelar oleh promotor Variant Entertainment.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Jumat, 21 Nopember 2014 21:24 WIB

NOAH Mulai Konser Tur Dunia Maret 2015

NOAH Mulai Konser Tur Dunia Maret 2015
Rencana konser tur dunia milik band NOAH bertajuk 'NOAH World Tour 2015' sepertinya sudah matang. Termasuk kapan..
 
Sabtu, 22/11/2014 00:48 WIB

SORE Bicara Tentang Konser, Album Mini 'Les Skut Leboys' dan Rencana 2015

Hari ini menjadi hari bersejarah buat SORE. Mereka melaksanakan konser di Rolling Stone Cafe, Jakarta dalam ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Kamis, 13/11/2014 17:37 WIB

Luncurkan Live Nation Indonesia, Java Festival Production Kongsi dengan Live Nation Entertainment

Promotor dalam negeri penghasil beberapa festival musik bergengsi, Java Festival Production, dikabarkan telah berkongsi dengan..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..