Jumat, 20/04/2012 19:03 WIB

Kostum Konser Lady Gaga di Jakarta Digarap Giorgio Armani

Armani mengaku senang bisa bekerja sama dengan Gaga.
Oleh: Decky Arrizal
Share :   
image
Desain Kostum Lady Gaga (Sumber: Giorgio Armani)
Jakarta - Penyanyi pop kontroversial asal AS, Lady Gaga, dikenal sebagai penyanyi yang gemar membuat sensasi dengan mengenakan pakaian atau kostum yang aneh dan unik. Kebiasaan Gaga tersebut tidak hanya dilakukannya di atas panggung, tetapi juga di kehidupan sehari-hari.

Untuk mendukung penampilannya di atas panggung saat menggelar The Born This Way Ball Tour mendatang, ia bekerja sama dengan perancang busana ternama, Giorgio Armani. Pria yang sudah berumur 77 tahun tersebut mengaku sangat senang bisa membuatkan baju bagi Gaga untuk tur Asia mendatang, termasuk di antaranya konser di Jakarta.

“Bekerja sama dengan Lady Gaga selalu menjadi pengalaman yang menarik bagi saya. Saya mengagumi cara dia menggunakan mode sebagai unsur yang indah dan sebagai sarana untuk membangun sebuah karakter,” ujar Armani, seperti dikutip oleh Telegraph.

Kolaborasi Armani dan Lady Gaga ini bukan kerja sama yang pertama kalinya. Armani pernah membuatkan baju untuk Gaga saat tampil di Grammy Awards 2010.

“Dia adalah seorang seniman yang mempunyai bakat yang besar dan sangat cerdas. Membuat kostum panggung baginya adalah latihan yang merangsang dan kreatif,” lanjut Armani.

Dengan kabar tersebut, maka dipastikan kostum yang dibuat oleh Armani akan dikenakan pula oleh Lady Gaga saat tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 3 Juni 2012 mendatang.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Jumat, 28 Nopember 2014 08:25 WIB

Coldplay Ajak Fans Bikin Video Klip Bareng

Coldplay Ajak Fans Bikin Video Klip Bareng
Coldplay seperti tak kehabisan ide untuk berinovasi dalam setiap karyanya. Sebuah ide yang cukup brilian kembali..
 
Kamis, 27/11/2014 18:00 WIB

Konser 2PM di Jakarta Ditunda

Enstar Entertainment, promotor konser grup idola Korea Selatan 2PM yang bernama 2PM Go Crazy World Tour in ...
 
 

Incoming

Rabu, 05/11/2014 21:26 WIB

Incoming: Aljabar, Unjuk Gigi Unit Hip Hop Jazz Semarang

Kancah hiphop Semarang barangkali terbilang miskin rilisan, begitu pula jazz. Kehadiran Aljabar berada pada dua kanal yang..

Music Biz

Senin, 24/11/2014 19:58 WIB

CEO Mundur, Masa Depan Vevo Terancam

Vevo dikabarkan tengah bermasalah. Rencana mereka untuk menjual perusahaan dengan harga 1 miliar AS gagal walaupun Yahoo,..

Q & A

Selasa, 18/11/2014 18:12 WIB

Q&A: Tonstartssbandht

Album Smiley Smile dari The Beach Boys boleh saja disambut dengan kebingungan publik saat pertama kali dirilis pada September..