Selasa, 17/04/2012 14:12 WIB

Konser Super Junior di Jakarta Akhirnya Digelar 3 Hari

Sebelumnya hanya 2 hari, berkat tingginya permintaan para penggemar.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Super Junior (Foto: LG)
Jakarta - Super Junior untuk pertama kalinya akan menggelar konser di Jakarta. Berkat popularitasnya di Indonesia yang sangat tinggi dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, tak heran apabila antusias ELF (sebutan bagi Penggemar Super Junior) di Indonesia sangat tinggi dan besar saat mengetahui grup idola mereka akan menggelar konser di Indonesia.

Tingginya antusiasme para penggemar terlihat saat pertama kali diumumkannya konser Super Junior di Jakarta pada pertengahan Maret 2012 lalu. Penjualan tiket terbuka yang di selenggarakan pada Sabtu (7/4) lalu di Twin Plaza Hotel, Jakarta sampai akhirnya menuntut agar promotor membuat konser hari ketiga Super Junior di Indonesia.

Sherwin DJ selaku direktur dari Showmaxx Entertainment, promotor yang membawa Super Junior konser di Indonesia melalui akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu menulis, “[CONFIRMED] SS4INA-Day3. 27th April 2012 at MEIS Ancol, Jakarta. 7:30pm”.

Dengan pernyataan resmi dari Sherwin DJ tersebut, Super Junior dalam rangkaian tur konser berjudul Super Junior World Tour: Super Show di Jakarta menjadi bertambah satu hari lagi sehingga total menjadi tiga hari, 27 - 29 April 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Tapi hingga berita ini dibuat, masih belum diketahui mekanisme penjualan tiketnya dan baru akan diumumkan melalui akun Twitter milik Showmaxx Entertainment.

Dengan total selama tiga hari konser di Jakarta, berarti diperkirakan akan ada lebih dari 20 ribu orang yang akan menonton konser Super Junior.

Super Junior World Tour: Super Show 4 merupakan rangkaian tur konser Super Junior di Asia yang keempat dan yang pertama dalam rangkaian tur konser dunia. Konser tur kali ini dibuka pertama kalinya di kota Seoul, Korea Selatan pada 19 dan 20 November 2011 lalu.

Dalam rangkaian tur konser kali ini, Super Junior sudah mengunjungi Osaka, Thailand, Paris, Taiwan, Macau dan Shanghai dengan total jumlah penonton yang diraih sudah melebihi 160 ribu penonton.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_officon_star_off
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Rabu, 23 April 2014 21:45 WIB

Donita Deg-Degan Nyanyi dengan Konsep Band

Donita Deg-Degan Nyanyi dengan Konsep Band
Aktris Donita kembali menunjukan suara merdunya lewat single terbarunya berjudul 'Hilang'. Perempuan bernama asli Noni..
 
Rabu, 23/04/2014 19:43 WIB

Jibriel Kembali dengan Merilis Single Baru, 'Terdepan'

Setelah lama vakum, band asal Jakarta bernama Jibriel telah diaktifkan kembali pada usia band yang ketujuh .....
 

Incoming

Senin, 07/04/2014 12:41 WIB

Incoming: Matajiwa: Duo Folk Aneh Beramunisi Eksplorasi

“Itu semacam perumpamaan untuk definisi brengsek, tapi kalau brengsek kan masih bisa dipakai dalam hal yang positif. Nah,..

Music Biz

Rabu, 13/11/2013 11:48 WIB

Memangnya Ada Musik Indonesia?

“Memangnya ada musik Indonesia? Memangnya ada kebudayaan Indonesia?” ujar etnomusikolog Rizaldi Siagian ketika saya..

Q & A

Selasa, 01/04/2014 16:37 WIB

Q&A: Rick Ross

Obrolan tentang ganja, wanita, album barunya yang 'klasik' dan rencana evakuasi jika Miami tenggelam.