Rabu, 11/04/2012 17:35 WIB

Anggota AKB48, Super Girls, Idolling dan Aell Main Film Horor Bersama

Membintangi film yang diangkat dari novel populer karya Yamada Yusuke.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Bintang utama film Kotsutsubo (Foto: Eiga News)
Tokyo - Matsubara Natsumi dari AKB48, Yokohama Rurika dari Idolling!!!, Miyazaki Rina dari SUPER GiRLS dan Shinozaki Ai dari AeLL akan bergabung dan berperan dalam film yang diadaptasi dari novel terkenal karya Yamada Yusuke yang berjudul Kotsutsubo.

Dan ini merupakan pengalaman dan kejadian tidak biasa terjadi dimana anggota dari grup idola berbeda di Jepang bertemu dan berperan dalam satu film bersama-sama. Dan ini dianggap akan menjadi persembahan yang baik untuk para penggemar mereka.

Dilansir dari Eiga, film yang diberi tajuk sama seperti judul novelnya ini bercerita tentang kutukan yang apabila abu kremasi orang meninggal ternyata tersebar dan mengenai seseorang, orang tersebut pasti akan meninggal hanya dalam waktu tiga hari.

Film Kotsutsubo merupakan film dari Matsubara Natsumi yang pertama menjadi bintang utama. Dengan perannya ini, Matsubara Natsumi mengatakan, "Saya memang awalnya ingin menjadi seorang aktris dan akhirnya saya bergabung dengan AKB, dan mendapatkan peran dalam sebuah film membuat saya senang sekali. Saya ingin film ini sukses dan itu akan sangat bagus buat karir saya, jadi saya juga tidak kalah dengan anggota AKB48 lainnya.”

Film Kotsutsubo melakukan pengambilan gambar di salah satu sekolah di kawasan Hakone, Kanagawa. Dan untuk syuting ini hanya membutuhkan waktu selama satu minggu saja karena kru film memang sedang dikejar deadline untuk menyelesaikan syuting secepat mungkin.

Selama syuting banyak yang menganggap akan terjadi kekakuan antara keempat anggota dari empat grup idola Jepang terkenal saat ini.

Tapi pada kenyataannya, Yokohama Riruka dari idolling!!! mengatakan, “Saya tahu siapa mereka dan dari grup mana mereka. Karena kami merupakan sesama anggota dari grup idola, beberapa orang berpikir kami adalah saingan, tapi pada saat syuting semua berjalan lancar dan karena film ini akhirnya kami menjadi teman.”

Film Kotsutsubo rencananya akan mulai tayang di bioskop Jepang mulai tanggal 26 Mei mendatang.

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Senin, 28 Juli 2014 14:35 WIB

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia

Trik Pongki Barata untuk Memperbaiki Musik Indonesia
Idul Fitri bukan cuma soal kembali suci tapi juga memperbaiki 'kerusakan' di tahun sebelumnya. Termasuk di antaranya..
 
Jumat, 25/07/2014 22:08 WIB

Gitar Hingga Sedan Milik Elvis Presley Akan Dilelang

Sebuah gitar Martin D-28, sedan Cadillac Seville 1976 serta naskah pribadi film pertama Elvis Presley, Love .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..