Senin, 26/03/2012 16:06 WIB

Maeda Atsuko Segera Lulus dari AKB48

Walau hingga kini belum ditetapkan hari kelulusannya.
Oleh: Hwangteja
Share :   
image
Maeda Atsuko (Sumber: Manajemen AKB48)
Saitama - Pada hari Minggu (25/3) kemarin selain menjadi hari yang menyenangkan juga menjadi salah satu hari yang menyedihkan bagi banyak sekali penggemar AKB48 di Jepang, khususnya para penggemar setia salah seorang anggota AKB48, Maeda Atsuko atau dikenal dengan sebutan Acchan. Maeda Atsuko telah mengumumkan bahwa dirinya akan segera lulus dari AKB48.

Dilansir dari Nikkai Sports, Maeda mengungkapkannya ditengah-tengah penampilannya bersama AKB48 saat encore di konser terakhir bertajuk Gyoumurenraku. Tanomuzo, Katayama Bucho! in Saitama Super Arena yang diselenggarakan di Saitama Super Arena, Jepang.

Maeda Atsuko memberikan informasi itu kepada penonton sambil menangis dan mengatakan, "Saya pertama kali menjalani audisi untuk masuk kedalam AKB48 saat saya masih berusia 14 tahun, dan merupakan sebuah keputusan besar buat hidup saya. Dan sekarang, mohon ijinkan saya untuk mengambil keputusan besar kedua. Saya akan segera lulus dari AKB48.”

Maeda Atsuko mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada detail lebih lanjut tentang kelulusannya, termasuk kapan acara ini dilaksanakan. Tapi Maeda berjanji apabila sudah diputuskan dirinya akan mengumumkan sesegera mungkin.

Maeda Atsuko merupakan salah seorang anggota AKB48 generasi pertama sejak 2005. Dan selama bersama AKB48, Maeda sudah merilis puluhan CD Single dan beberapa single yang dirilis sejak tahun 2010 berhasil menduduki posisi pertama di Oricon. Selain itu, Maeda Atsuko juga dikenal sebagai salah satu anggota AKB48 paling terkenal.

Selain bersama AKB48, Maeda Atsuko juga pernah merilis single solo yang bertajuk "Flower" pada Juni tahun lalu dan juga sukses menduduki posisi nomor satu di tangga lagu Oricon Weekly dan hingga saat ini sudah terjual lebih dari 200 ribu keping dan berhasil mendapatkan penghargaan piringan emas dari RIAJ (Asosiasi Industri Rekaman Jepang).

(RS/RS)

Hasil Rating Pembaca:  icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Form Rating

Rating :

icon_star_full   icon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full   icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full  

Share:

Komentar terkini (0 Komentar)
1

Kirim komentar anda:

Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
logo_detikhot 
Jumat, 25 Juli 2014 10:30 WIB

Ini Dana yang Terkumpul dari 'Ngamen' Bareng d'Masiv untuk Palestina

Ini Dana yang Terkumpul dari 'Ngamen' Bareng d'Masiv untuk Palestina
Grup band d'Masiv sempat mampir ke kantor detikcom untuk ngamen demi mengumpulkan dana untuk korban Gaza, Palestina...
 
Kamis, 24/07/2014 19:54 WIB

Simak Single Terbaru Weezer, 'Back To The Shack'

“Back to the shack” merupakan judul lagu dari single band Wezeer yang telah dirilis untuk .....
 
 

Incoming

Rabu, 16/07/2014 19:30 WIB

Incoming: RABU: Duo Folk Mistik Pengantar Nuansa Bergidik

Orang-orang menyebut musik mereka mistis dan misterius. Ditambah dengan menggunakan foto taburan kembang ziarah sebagai sampul..

Music Biz

Rabu, 18/06/2014 19:59 WIB

YouTube Akan Hapus Video-video Musik Label Independen?

Situs berbagi video, YouTube dikabarkan akan menghapus video-video musisi yang berasal dari label independen menyusul sengketa..

Q & A

Senin, 21/07/2014 18:10 WIB

Exclusive Q&A: Anton Newcombe (The Brian Jonestown Massacre)

“Keep music evil,” itulah semboyan yang lantang diserukan oleh Anton Newcombe selaku aktor intelektual grup..